Minta Maaf, Pemotor Terobos Ring 1: Tak Ada Niat Kami untuk Merusak Citra Paspampres

Pemotor-Terobos-Ring-1
Tangkapan layar Instagram.

harianpijar.com, JAKARTA – Pemotor yang menerobos penutupan jalan kawasan Ring 1 di Jl Veteran III, Jakarta Pusat, mendatangi Mako Paspampres untuk meminta maaf. Perwakilan pemotor mengaku mereka tidak berniat merusak citra Paspampres.

“Tidak ada sedikit pun niatan kami untuk merusak citra baik Paspampres di mata publik,” kata perwakilan pemotor, Halid Damawan, di Mako Paspampres, Jakarta Pusat, Senin, 1 Maret 2021.

Baca juga:   Pemotor Terobos Ring 1 Minta Maaf, Paspampres: Ya Silakan Saja

Selain itu, Halid Damawan mengatakan pihaknya juga tak berniat mengancam VVIP yang ada di Ring 1. Dirinya meminta maaf karena merasa mencoreng nama baik pemotor Indonesia.

“Dan juga tidak ada niatan kami untuk mengancam VVIP yang ada di area Ring 1 dan juga untuk rekan-rekan bikers, saya juga mohon maaf karena sudah mencoreng nama baik otomotif pemotor Indonesia,” sebutnya.

Baca juga:   Identitas Diketahui, Polisi Akan Klarifikasi Pemotor yang Ditendang Paspampres di Ring 1 Besok

Halid Damawan berjanji tak akan mengulangi kejadian tersebut. Dirinya juga meminta maaf terkait video viral pemotor penerobos Ring 1 ditendang Paspampres.

“Juga saya tak lupa meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia karena sudah membuat kegaduhan dengan adanya video yang viral tersebut,” ujar Halid Damawan.

“Saya dan rekan-rekan intinya tidak akan mengulangi tindakan tersebut dan juga akan berusaha lebih baik,” imbuhnya. (msy/det)

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar