Polisi Akan Panggil Saksi Lain Terkait Kasus Video Syur Mirip Gabriella Larasati

Gabriella-Larasati
Kasus video syur mirip Gabriella Larasati terus berjalan. (foto: detik/Pingkan Anggraini)

harianpijar.com, JAKARTA – Sebuah video syur yang disebut diperankan seorang wanita mirip artis Gabriella Larasati baru-baru ini beredar di dunia maya. Pihak kepolisian pun melakukan pemeriksaan terkait hal itu.

Gabriella Larasati sendiri telah menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat kemarin. Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya mengatakan status Gabriella Larasati saat ini masih sebagai saksi.

“Untuk saat ini GL masih kami periksa sebagai saksi. Jadi ini masih sifatnya interview ya,” kata Teuku Arsya saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa, 23 Februari 2021.

Menurut Teuku Arsya, Gabriella Larasati menjalani pemeriksaan dengan kooperatif. Artis cantik itu juga tampak didampingi kuasa hukumnya, Gontor Tobing, dan seorang perempuan yang diduga kerabatnya.

Teuku Arsya mengatakan Gabriella Larasati dicecar dengan 31 pertanyaan dari penyidik. Semua pertanyaan itu dijawab Gabriella Larasati selama kurang lebih 5 jam pemeriksaan.

“GL saat pemeriksaan cukup kooperatif. Yang bersangkutan juga didampingi kuasa hukum pada saat proses pengambilan keterangan. Penyidik menanyakan 31 pertanyaan yang semuanya dijawab dengan baik dan prosesnya juga berjalan 5 jam,” jelasnya.

Lebih lanjut, dikatakan Teuku Arsya, polisi juga akan memanggil saksi-saksi lain yang masih terlibat dalam video syur itu. Pihak penyidik akan kembali melihat apakah kasus ini layak untuk naik ke proses hukum.

“Nantinya dari keterangan saudari GL ini dan keterangan saksi-saksi yang kita ambil, artinya tentu akan kami gelar untuk melihat untuk menetapkan apakah perkara ini layak untuk naik ke proses hukum,” ucapnya.

Keterangan yang disampaikan Gabriella Larasati dianggap cukup dan akan kembali dilanjutkan pemeriksaan saksi-saksi yang lain. Hal itu akan dilakukan sesuai dengan jadwal yang ditentukan dari pihak penyidik Polres Metro Jakarta Barat.

“Saat ini kami rasa keterangan cukup untuk GL, ke depan kami akan mengambil keterangan lagi dari pihak-pihak terkait untuk membuat terang perkara ini,” ujar Teuku Arsya. (sst/det)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini