Mantan Anggota Wanna One Kim Jae Hwan Akan Comeback Awal April

Kim-Jae-Hwan
Kim Jae Hwan. (foto: dok Soompi)

harianpijar.com – Mantan anggota boyband Wanna One, Kim Jae Hwan, dikabarkan akan comeback dengan musik barunya. Hal itu diungkapkan Xportsnews, Selasa, 16 Februari 2021, bahwa Kim Jae Hwan akan merilis album baru pada bulan April.

Agensi tempat Kim Jae Hwan bernaung, Swing Entertainment, juga telah mengonfirmasi kabar tersebut. Mereka menyebut Kim Jae Hwan sedang bersiap melakukan comeback.

“Kim Jae Hwan tengah bersiap untuk comeback pada awal April,” ujar sumber dari Swing Entertainment.

Baca juga:   Tiket Habis Terjual, Wanna One Berjanji Hadirkan Debut Berkualitas Tinggi

Album baru ini akan menjadi album pertama Kim Jae Hwan dalam setahun lebih sejak mini album keduanya ‘Moment’ pada Desember 2019. Pada Februari 2020, Kim Jae Hwan merilis single digital ‘Goodbye’, dan juga merilis single keduanya ‘I’m Not Okay’ di bulan Agustus.

Selain merilis single resminya, Kim Jae Hwan juga menyanyikan ‘Someday’ untuk OST ‘Crash Landing on You’, ‘You’re My End and My Beginning’ untuk OST ‘The King: Eternal Monarch’, dan ‘What If’ untuk OST ‘Record of Youth’ tahun lalu.

Baca juga:   Starship: MONSTA X Sedang Bersiap untuk Comeback

Kim Jae Hwan juga merilis lagu ‘COLD’ dengan MC Mong, ‘Break Away’ untuk album yang dirilis oleh ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’, ‘At Every Moment’ untuk OST webtoon ‘Bunny and Guys’, serta ‘Spring Summer Autumn Winter’ untuk Album Peringatan 30 Tahun Kim Hyun Sik. (sst/soo)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini