[SPOILER] Sinopsis Boruto Episode 189: Resonansi

Boruto-Kawaki
. (foto: crunchyroll)

harianpijar.com – Anime Boruto: Naruto Next Generations episode 189 kali ini diadaptasi dari Chapter 24-25. Boruto episode 189: Resonansi, bakal dirilis pada Minggu, 7 Maret 2021.

Seseorang bernama Garo, anggota Outer Kara, menyebut Kawaki sebagai Wadah. Garo sendiri ditugaskan untuk membawa Kawaki pulang bersamanya. Karena itu, keduanya mulai bertarung satu sama lain.

Baca juga:   Boruto Episode 16: Belum Pernah Muncul Sebelumnya, Tokoh Ini Selamatkan Hidup Denki

Seluruh tubuh Garo telah dimodifikasi dan dilengkapi dengan berbagai alat ninja ilmiah atau alat sains ninja untuk bertempur.

Kawaki bertarung lawan Garo dengan memanipulasi lengannya sendiri menjadi berbagai bentuk dan ukuran, yang merupakan kemampuan yang telah dirinya kuasai dengan kuat.

Sementara itu, Uzumaki Boruto dan teman-temannya dibuat tercengang melihat pertarungan yang sedang berlangsung di depan mereka. Namun, saat pertarungan sengit berlanjut, Kawaki mulai kelelahan dan akhirnya kewalahan. Garo pun berhasil menangkapnya.

Baca juga:   [SPOILER] Sinopsis Boruto Episode 188: Kebangkitan, Pertemuan Pertama dengan Kawaki?

Saat itulah sesuatu terjadi pada tubuh Kawaki. Di sisi lain, fenomena aneh kembali terjadi di dalam tubuh Boruto. Sepertinya Kawaki beresonansi dengan Boruto. (fwc)

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar