[SPOILER] Sinopsis Boruto Episode 188: Kebangkitan, Pertemuan Pertama dengan Kawaki?

Boruto-Episode-188
Tangkapan layar anime Boruto episode 188. (foto: twitter/abdul_s17)

harianpijar.com – Anime Boruto: Naruto Next Generations episode 188 kali ini merupakan adaptasi dari Manga Boruto Chapter 23-24. Mungkinkah di episode ini Boruto-Kawaki bertemu untuk pertama kali?

Bertajuk ‘Kebangkitan’, anime Boruto episode 188 akan dirilis pada Minggu, 28 Februari 2021.

Pada episode 187 diperlihatkan bahwa sesuatu telah terjadi pada tubuh Uzumaki Boruto. Kashin Koji yang mundur sementara sepertinya tertarik dengan fenomena aneh yang baru saja terjadi pada putra Uzumaki Naruto tersebut.

Baca juga:   Bukan Byakugan atau Tenseigan? Ini Nama Doujutsu Boruto yang Sebenarnya

Meski demikian, Boruto dan rekan satu timnya mampu mengatasi situasi buruk yang mereka alami.

Saat Boruto cs di tengah-tengah perjalanan kembali ke desa, mereka kebetulan bertemu dengan seorang anak laki-laki misterius yang tidak sadarkan diri. Anak tersebut bernama Kawaki.

Boruto-Kawaki
. (foto: twitter/abdul_s17)

Karena anak laki-laki yang pingsan itu juga tampak memiliki segel aneh di telapak tangannya yang sama dengan yang dimiliki Boruto, mereka menjadi ingin tahu tentang Kawaki dan tertarik untuk mempelajari lebih jauh mengenai latar belakangnya.

Baca juga:   [SPOILER] Sinopsis Boruto Episode 189: Resonansi

Akan tetapi saat Kawaki terbangung, dia menjadi secara terbuka memusuhi Boruto dan rekan satu timnya. Keadaan kemudian berkembang menjadi situasi sensitif.

Meski bingung dengan apa yang sedang terjadi, Boruto memperlihatkan segel yang juga ada di telapak tangannya. Kawaki kemudian menjawab bahwa segel itu disebut ‘Karma’.

Karma adalah segel yang diberikan oleh anggota klan Otsutsuki yang berbentuk berlian hitam empat titik pada tubuh penerima, menandai mereka sebagai ‘wadah’.

. (fwc)

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar