Adaptasi Chapter 21-22, Boruto Episode 185: Alat

Boruto-Episode-185

harianpijar.com – Episode 185 Boruto: Naruto Next Generations ini mengadaptasi Chapter 21 dan 22. Cerita berawal dari persembunyian Katasuke, Konohamaru, Boruto, Sarada, dan Mitsuki.

Boruto terlihat marah dan sedih atas kematian Mugino yang terjadi pada episode 184 sebelumnya, Boruto ingin membalaskan dendamnya.

Boruto-Episode-185

Konohamaru yang mempunyai rencana namun ditolak Boruto lantaran tak ingin kejadian yang menimpa Mugino terjadi lagi untuk kedua kalinya.

Katasuke lalu menceritakan tentang alat sains ninja ilmiah dan apa yg pernah orang lakukan kepadanya. Merasa bersalah Katasuke rela untuk menjadi umpan, tapi Boruto tak setuju dengan hal itu.

Boruto sendiri setelah mengetahui tentang alat ninja ilmiah yang sebenarnya dan rahasia yang dibocorkan Katasuke, mulai merubah pandangannya atas alat sains ninja dan mengetahui niat baik Katasuke.

Baca juga:   Boruto Episode 17: Larilah, Sarada!!

Di tempat terpisah, terlihat Delta yang sedang berbincang soal siapa sebenarnya penghianat dari Inner Kara dan menuduh Code sebagai penghianat. Delta dan Code saling menuduh dengan suara keras, tak lama kemudian Amado datang dan ikut berbincang.

Boruto-Episode-185

Delta yang tengah berbicara langsung menuduh Amado sebagai penghianat, namun kecerdasan Amado tidak membuatnya panik meski dirinya dituduh. Selain itu, mereka juga membicarakan tentang Boro dan Kashin Koji yg juga dicurigai lantaran tidak datang saat pemeriksaan.

Baca juga:   [SPOILER] Sinopsis Boruto Episode 187: Karma, Rilis 21 Februari 2021

Sementara itu, ditengah perjalanan Ao yang sedang mencari Katasuke dan Tim 7, bertemu dengan Kashin Koji. Ao diberi tugas mencari wadah di Konoha dan menghancurkan shinobi-shinobi Konoha untuk menguji emosi dari Ao saat melakukan pemusnahan ke warga Konoha.

Ao mengaku bukan shinobi lagi, dirinya hanyalah sebuah ‘alat’ yang hidup berkat sains untuk menjalankan tugas yang diberikan.

Boruto-Episode-185

Di akhir episode ini, Tim 7 juga menyusun rencana agar bisa mengalahkan Ao dan tidak membiarkannya lolos lagi. Hal itu dilakukan supaya tidak jatuh korban lagi atas ulah dari Outer Kara, yaitu Ao.

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar