Demokrat Sebut Moeldoko Sudah Ditegur Jokowi, Gerindra: Nggak Penting untuk Publik

Habiburokhman
Habiburokhman. (foto: instagram/habiburokhmanjkttimur)

harianpijar.com, JAKARTA – Politikus Partai Demokrat Andi Arief mengatakan Moeldoko telah mendapat teguran dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait isu kudeta partainya. Partai Gerindra menilai benar-tidaknya klaim Partai Demokrat itu tak penting bagi publik.

“Benar atau tidak Pak Moeldoko sudah ditegur Presiden menurut kami juga nggak penting untuk publik,” ujar Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman, Jumat, 5 Februari 2021.

Baca juga:   Pengamat Nilai Pernyataan 'Siap Bantu' Jokowi adalah Kode Keras dari Prabowo

Habiburokhman menyarankan Partai Demokrat menyelesaikan urusan internalnya sendiri. Partai Gerindra berharap urusan itu tak dibawa ke depan publik.

“Silakan saja mereka selesaikan, kami nggak bisa campuri urusan mereka,” sebutnya.

Habiburokhman mengatakan masyarakat saat ini masih terdampak pandemi COVID-19. Dirinya berharap masyarakat tidak diberi isu konflik internal suatu partai.

“Kasihan rakyat yang lagi susah di tengah pandemi dan dampak ekonominya. Jangan jejali ruang publik dengan soal-soal konflik internal,” pungkas Habiburokhman.

Baca juga:   Sering Bikin Gaduh, Agus Yohanes: Menkumham Yasonna Sudah Seharusnya Dievaluasi

Sebelumnya, adalah Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapillu) Partai Demokrat Andi Arief yang menyebut Moeldoko mendapat teguran dari Presiden Jokowi. Teguran itu terkait isu kudeta Partai Demokrat.

“KSP Moeldoko sudah ditegur Pak Jokowi. Mudah-mudahan tidak mengulangi perbuatan tercela terhadap Partai Demokrat,” ucap Andi Arief kepada awak media, Jumat, 5 Februari 2021. (msy/det)

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar