Andi Mallarangeng Sebut Moeldoko Klaim Sudah Didukung 2 Partai Ini

Andi-Mallarangeng
Andi Mallarangeng. (foto: detik/Tsarina)

harianpijar.com, JAKARTA – Politikus Partai Demokrat Andi Mallarangeng mengatakan ada dua kali pertemuan antara Moeldoko dengan kader Partai Demokrat. Menurutnya, dalam pertemuan itu, Moeldoko mengungkap keinginan untuk maju capres di 2024.

“Jadi pertemuannya dua kali, yang ditelepon kan ada beberapa orang ditelepon untuk datang ke Jakarta, lalu kemudian itu pertemuan di Hotel Aston, bukan di rumah beliau,” ujar Andi Mallarangeng kepada awak media, Kamis, 4 Februari 2021, seperti dilansir dari detik.

“Lalu ada lagi pertemuan dengan petinggi Demokrat lain, di Hotel Aston juga, nah di situ dia bicara bahwa rencananya untuk maju di 2024,” imbuhnya.

Baca juga:   Kritik Manuver AHY, Demokrat: Jangan Atur-Atur Partai Kami

Andi Mallarangeng mengatakan klaim Moeldoko sudah mendapat restu dari dua partai politik, yaitu PKB dan Partai NasDem. Untuk itu, dia siap jika Partai Demokrat mendukungnya.

“Dan katanya PKB sudah mendukung, NasDem sudah mendukung, butuh Demokrat dia siap menjadi ketua umum melalui kongres luar biasa. Dan sudah di-planning untuk 300 lebih suara, segala macam,” kata Andi Mallarangeng.

Baca juga:   Prabowo Bertemu Jokowi, Andi Arief Singgung Slogan dan Jargon Bombastis Selama Kampanye

Seperti diketahui, Moeldoko mengaku heran dengan isu dirinya ingin maju capres lewat Partai Demokrat. Moeldoko menyebut pekerjaannya saja sudah banyak.

“Terus dibilangin mau jadi presiden, ya nggak-nggak aja. Kerjaan gue setumpuk begini. Ngurusin yang nggak-nggak aja,” ujar Moeldoko saat jumpa pers di kediamannya, Jakarta Pusat, Rabu, 3 Februari 2021. (ilfan/det)

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar