Soal Isu Partai Demokrat, Moeldoko Ingatkan Jangan Ganggu Presiden Jokowi

Moeldoko
Moeldoko.

harianpijar.com, JAKARTA – Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko meminta agar isu ‘kudeta’ Partai Demokrat tidak dikaitkan dengan Istana. Dirinya mengingatkan agar Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak diganggu terkait isu ini.

“Poinnya yang pertama jangan dikit-dikit Istana. Dalam hal ini, saya mengingatkan sekali lagi jangan dikit-dikit Istana, jangan ganggu Pak Jokowi dalam hal ini,” ujar Moeldoko dalam jumpa pers daring, Senin, 1 Februari 2021.

Menurut Moeldoko, Jokowi sama sekali tidak mengetahui perihal isu Partai Demokrat. Dirinya menegaskan urusan ini hanya sama Moeldoko, bukan selaku KSP.

Baca juga:   PDIP Kritik Keras Pihak yang Serang Pribadi Jokowi Terkait Revisi UU KPK

“Karena beliau (Presiden Jokowi-red) dalam hal ini tidak tahu sama sekali nggak tahu apa-apa dalam hal ini, dalam isu ini gitu ya. Jadi itu urusan saya, Moeldoko ini bukan selaku KSP, Moeldoko ini,” sebutnya.

Moeldoko lalu menceritakan pertemuan mengenai persoalan Partai Demokrat itu. Mereka datang bergelombang dan berbondong-bondong.

“Jadi ceritanya begini teman-teman sekalian, beberapa kali banyak tamu yang berdatangan dan saya orang yang terbuka, saya mantan Panglima TNI tetapi saya tidak memberi batas dengan siapa pun, apalagi di rumah ini mau datang terbuka 24 jam siapa pun. Secara bergelombang mereka datang berbondong-bondong ya kita terima, konteksnya apa saya juga nggak ngerti, dari obrolan itu saya awali dengan pertanian, karena saya suka pertanian,” terangnya.

Baca juga:   Prabowo Singgung Pilihan Politik Ibu Ani, Gerindra: Kalau Kurang Pas, Kita Mohon Maaf

Moeldoko mengatakan bahwa pada pertemuan dirinya mendengar curhat perihal situasi di Partai Demokrat. Moeldoko mengaku juga merasa prihatin.

“Mereka curhat situasi ya gue dengerin aja. Berikutnya ya udah dengerin aja, ya, saya juga prihatin dengan situasi itu, karena saya juga bagian yang mencintai demokrat,” kata Moeldoko. (ilfan/det)

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar