Kuasa Hukum Sampaikan Pesan Habib Rizieq Soal Bencana di Indonesia

Rizieq-Syihab
Habib Rizieq Syihab. (foto: screenshot YouTube Front TV)

harianpijar.com, JAKARTA – Habib Rizieq Shihab ikut merespons terjadinya bencana di sejumlah daerah di Tanah Air. Kuasa hukum Habib Rizieq, Aziz Yanuar, mengungkapkan kliennya berpesan kepada para pengikutnya untuk membantu pemerintah dalam mengatasi bencana.

“Pesan beliau bantu seluruh korban bencana apapun tanpa pandang suku agama, ras, dan apa pun sukunya,” ujar Aziz Yanuar kepada awak media, Senin, 18 Januari 2021.

Menurut Aziz Yanuar, Habib Rizieq mengatakan Front Pembela Islam selalu terdepan dalam membantu penanganan bencana. Habib Rizieq juga mengajak semua pihak bekerja sama dengan Front Persaudaraan Islam dalam membangun Indonesia.

Baca juga:   Soal Pemulangan Habib Rizieq, Gerindra: Janji Prabowo di Ijtimak Ulama II

“Lanjutkan perjuangan Front Pembela Islam yang memang selalu terdepan dalam membantu bencana tanpa pandang agama, suku, ras. Bantu pemerintah dalam mengatasi bencana ini,” kata Aziz Yanuar.

“Mari bahu-membahu untuk persaudaraan Indonesia. Bersama Front Persaudaraan Islam kita membangun Indonesia lebih baik,” tambahnya.

Baca juga:   FPI: Habib Rizieq Tak Izinkan Hasil Tes Swab Dipublikasikan, Itu Dijamin UU

Sebagaimana diketahui, sejumlah bencana, yaitu banjir, tanah longsor, dan gempa, terjadi di sejumlah daerah di Indonesia. Banjir merendam sejumlah daerah di Kalimantan Selatan (Kalsel). Banjir dan tanah longsor menerjang Manado, Sulawesi Utara (Sulut). Gempa mengguncang Sulawesi Barat (Sulbar).

Habib Rizieq sendiri saat ini tengah menjalani penahanan di Rutan Bareskrim Polri. Dirinya mengaku lebih baik ditahan di Rutan Bareskrim karena lebih mudah dijenguk oleh keluarga. (msy/det)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini