Bertemu Calon Kapolri Komjen Listyo Sigit, AHY Sampaikan Hal Ini

AHY-Listyo-Sigit
Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yuhdoyono (AHY) bertemu dengan Komjen Listyo Sigit Prabowo. (foto: twitter/AgusYudhoyono)

harianpijar.com, JAKARTA – Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yuhdoyono (AHY) bertemu dengan calon Kapolri Komjen Listyo Sigit Prabowo. Dalam kesempatan itu, AHY menitipkan sejumlah harapan jika Listyo Sigit Prabowo terpilih sebagai Kapolri.

Pertemuan itu digelar di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, pada Senin, 18 Januari 2021 sore. AHY berharap Listyo Sigit Prabowo bisa membawa Polri semakin profesional dalam bekerja.

“Dalam kesempatan ini, saya dan Partai Demokrat menyampaikan harapan agar nanti jika terpilih, di bawah kepemimpinan beliau, Polri dapat semakin aktif dalam menegakkan hukum yang independen, netral, dan imparsial,” kata AHY.

Selanjutnya, AHY juga menyoroti isu radikalisme saat bertemu dengan Listyo Sigit Prabowo. Dirinya berharap isu-isu negatif ini bisa diselesaikan secara profesional.

Baca juga:   Punya Mekanisme Sendiri, PAN dan Demokrat Tak Ikut Konvensi Capres NasDem 2022

“Selain itu, saya berharap agar ke depan Polri juga semakin profesional dalam menyelesaikan isu-isu terkait intoleransi, radikalisme, serta semakin sukses dalam menciptakan stabilitas keamanan nasional,” ujar AHY.

“Terakhir, saya menyampaikan pada Komjen Sigit agar Kapolri yang baru dapat berdiri di atas semua kelompok, golongan dan kepentingan. Agar keadilan dapat dirasakan oleh seluruh rakyat, ‘justice for all’. Semoga sukses Komjen Sigit,” sambungnya.

Baca juga:   Saat Megawati Cerita Pernah Ditawari 8 Kursi Menteri dari SBY

Dalam pertemuan dengan Listyo Sigit Prabowo itu, AHY turut didampingi Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono, perwakilan Komisi III Fraksi Partai Demokrat DPR RI Benny K Harman, Hinca Panjaitan, Didik Mukrianto, dan Santoso. Ikut hadir Wakil Sekjen Partai Demokrat Agust Jovan Latuconsina. (msy/det)

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar