Syekh-Ali-Jaber
Syekh Ali Jaber. (foto: detik/Lintang Jati Rahina)

harianpijar.com, JAKARTA – Ulama sekaligus pendakwah, Syekh Ali Jaber, telah meninggal dunia. Dirinya berpulang setelah sempat dirawat intensif di Rumah Sakit Yarsi, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, beberapa hari ini.

Menurut Ustaz Yusuf Mansur, Syekh Ali Jaber meninggal dunia bukan karena COVID-19. Namun, ada beberapa riwayat penyakit lain yang diidap oleh Syekh Ali Jaber.

Baca juga:   Polisi: Pelaku Penusukan Syekh Ali Jaber Sudah Kita Amankan

“Covid awalnya dan ada penyakit penyerta, paru-paru. Tapi wafat udah negatif COVID-19,” ujar Ustaz Yusuf Mansur melaui pesan singkat WhatsApp, Kamis, 14 Januari 2021, seperti dilansir dari detik.

Syekh Ali Jaber meninggal dunia di Rumah Sakit Yarsi. Sebelum meninggal, Syekh Ali Jaber disebut sempat mengalami kritis.

“(Meninggal) 8.30 di RS Yasri Cempaka Putih. Semalam mulai kritis jam 23.00 WIB. Udah pasang ventilator kurang lebih 16 hari,” kata Ustaz Yusuf Mansur.

Baca juga:   [Breaking News] Begini Kondisi Syekh Ali Jaber Usai Ditusuk Orang Tak Dikenal

“Dari semalam saya sudah sebar permohonan doa-doa ke banyak pihak,” imbuhnya.

Sebelumnya, Syekh Ali Jaber memang dilarikan ke rumah sakit lantaran terpapar COVID-19. Bahkan, fotonya sempat tersebar di media sosial yang memperlihatkan dalam keadaan kritis. (nuch/det)

BERITA PILIHAN

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar