Melda-Rosita
Melda Rosita. (foto: instagram/melda_inmelda)

harianpijar.com, JAKARTA – Model yang juga selebgram, Melda Rosita, tengah menjadi buah bibir para netizen. Dirinya sedang mengalami musibah lantaran video baju melorot beredar luas.

Melda Rosita pun akhirnya angkat bicara. Wanita seksi itu menceritakan kronologi kejadian video baju melorot bisa viral di media sosial.

“Kejadian di Diamond Beach Nusa Penida. Seorang fotografer Bali merekam tanpa seizin saya. Di situ saya nggak tahu kalau dia videoin saya. Tugas dia harusnya cuma fotoin saya. Tapi malah tangan dia jahil,” kata Melda Rosita via pesan singkat, Sabtu, 9 Januari 2021, seperti dilansir dari detik.

Melda Rosita mengaku sudah mengantongi pelaku yang merekam dan menyebarkan video baju melorotnya. Dirinya juga telah melaporkan orang tersebut ke Polda Bali.

Baca juga:   Gara-Gara Unggah Foto Ini, Goo Hara Dapat Banyak Pertanyaan dari Netizen

Melda Rosita menyayangkan pelaku yang ternyata fotografer itu mengambil gambar tanpa izin. Dirinya saat ini hanya bisa pasrah melihat video baju melorotnya yang sampai memperlihatkan sebelah payudaranya sudah tersebar luas.

“Dan di share ke grup motor yang isinya ratusan orang hingga sekarang jadi viral. Kemarin tanggal 8 saya laporan ke Polda Bali pukul 3 sore. Video sudah nyebar susah,” ungkap Melda Rosita.

Sebelumnya, Melda Rosita juga sudah memperingatkan netizen yang masih menyebarkan video baju melorotnya. Dirinya tak segan melaporkan penyebar ke pihak berwajib.

“Buat kalian yang masih sebarin video viral itu, mending takedown ya dari pada merembet ke kalian! Stop sebarin atau post. Saya capek harus balesin chat kalian. Saya nggak main-main hadepin kasus ini,” tulis Melda Rosita di Instagram Stories sembari memajang foto tengah berada di Polda Bali.

Baca juga:   Dijenguk AHY, Ahok: Salam Hormat untuk Bapak SBY dan Ibu Ani

Melda Rosita mengaku sangat dirugikan karena videonya tersebar. Dirinya bahkan siap bolak-balik Jakarta-Bali untuk menangani masalah tersebut.

“Karena saya merasa dirugikan jadi saya gak akan tinggal diam. Saya rela bolak-balik Jakarta Bali. Makasih sebelumnya,” ucapnya.

Melda Rosita juga sudah meminta maaf ke sang ibunda atas kejadian itu. Dirinya mengaku tak bermaksud untuk mempermalukan keluarga.

“Ada cobaan awal tahun di saat terpuruk seperti ini larinya ke mama. Maafin aku ya ma gak maksud bikin malu,” tulis Melda Rosita di Instagram Stories. (sst/det)

BERITA PILIHAN

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar