Wijaya-Saputra-Wijin
Wijaya Saputra atau yang akrab disapa Wijin. (foto: instagram/jaysforeal)

harianpijar.com, JAKARTA – Wijaya Saputra, atau yang akrab disapa Wijin, hingga kini masih setia di samping Gisella Anastasia (Gisel) meski kasus video syur dengan Nobu tengah berproses di kepolisian. Lantas, bagaimana respons Wijin saat pertama tahu video syur Gisel dengan lelaki lain?

“Jadi waktu itu gue sih dikasih tahu ya sama teman, dia bilang, ‘Ini ada berita nih ya beritanya tentang Gisel tentang itu (video syur)’,” ujar Wijin mengawali dalam Nebeng Boy.

Saat diberitahu, Wijin sempat mengatakan jika itu adalah video lama. Namun, teman-temannya berusaha menerangkan bahwa itu bukan video yang dilaporkan oleh Gisel pada 2019.

“Gue bilang oh itu yang lama kali ah, kan dia pernah ditimpa video seks juga. Tapi, kata teman gue bilang nggak ini bukan yang itu. Ini baru lagi, lo harus lihat gitu kata teman gue,” kata Wijin.

Baca juga:   Viral Video Syur Mirip Gisel, Karding: Kominfo Perlu Sistem yang Mampu Take Down Segera

“Karena pengin tahu, ya gue lihat dong. Dikasihlah itu, gue belum play tuh pas lihat depannya aja baru deh, oh gitu,” imbuhnya.

Meski demikian, Wijin enggan langsung membahas masalah itu dengan Gisel. Saat video tersebut beredar, keduanya memang tengah liburan ke Sumba dengan beberapa artis lainnya, salah satunya keluarga Raffi Ahmad.

“Ya gue langsung berdoa sih waktu itu, soalnya gue sekarang fokusnya sama Tuhan aja. Kalau nggak enak hati ya ngomongnya sama Tuhan,” ungkap Wijin.

“Gue pada saat itu berdoa dan perasaan pasti turun naik ya, gue bilang, ‘Tuhan apapun yang terjadi kedepannya, gue yakin ini sudah diizinkan terjadi nggak mungkin kebetulan. Itu adalah rencanamu, gue nggak tahu apa yang akan terjadi kedepannya tapi gue percaya Tuhan punya rencana indah apapun itu.’ Gitu sih pas gue berdoa,” sambungnya.

Baca juga:   Terkait Kabar Julia Perez Meninggal, Gisel: Jahat Banget dan Sangat Tidak Lucu

Seperti diketahui, Gisel sendiri sempat membantah bahwa dirinya yang ada dalam video syur itu. Akan tetapi seiring berjalannya waktu, Gisel dan juga Nobu akhirnya meminta maaf dan mengakui jika yang ada dalam video tersebut adalah dirinya dan teman prianya kala itu.

Gisel dan Nobu saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka pornografi. Meski sudah meminta maaf kepada masyarakat luas, pihak kepolisian mengatakan kasus ini akan tetap berjalan. (sst/det)

BERITA PILIHAN

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar