Hashim-Djojohadikusumo
Jumpa pers Hashim Djojohadikusumo terkait pencatutan namanya dalam kasus dugaan korupsi ekspor benur, Jumat, 4 Desember 2020. (foto: Pikiran Rakyat/Aldiro Syahrian)

harianpijar.com, JAKARTA – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo mengungkap kemarahan sang kakak yang juga Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, terhadap mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Edhy Prabowo. Menurutnya, Prabowo Subianto marah lantaran merasa dikhianati Edhy Prabowo.

“Pak Prabowo sangat marah, sangat kecewa, merasa dikhianati,” ujar Hashim Djojohadikusumo dalam jumpa pers di kawasan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat, 4 Desember 2020.

Hashim Djojohadikusumo mengatakan Prabowo Subianto kecewa terhadap Edhy Prabowo yang terjerat KPK atas kasus ekspor benur. Dirinya lalu mengulang kembali kalimat Prabowo Subianto saat mengungkapkan kekecewaannya.

Baca juga:   Tanggapi Survei Indo Barometer, Gerindra: Kami Bersyukur, tapi Prabowo Risih Disebut Menteri Terbaik

“Dan terus terang saja dia bilang sama saya, pakai bahasa Inggris. Saya kan sama kakak saya sedang 60 tahun bahasa Inggris. Ya bahasa Batak-Inggris. Dia sangat kecewa dengan anak yang dia angkat dari selokan 25 tahun lalu,” kata Hashim Djojohadikusumo.

I lift him up from the gutter and this is what he does to me,” tambahnya.

Selain itu, Hashim Djojohadikusumo menegaskan bahwa tak ada kaitan antara keluarganya, Prabowo Subianto, dalam kasus ekspor benur. Dirinya bahkan merasa terzalimi karena namanya dan putrinya, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, dikait-kaitkan dengan kasus tersebut.

Baca juga:   Lieus: Rekonsiliasi Jangan Cuma Selesai dengan Jokowi dan Prabowo, Kasihan Negeri Ini

“Saya atas nama keluarga Djojohadikusumo merasa prihatin dan saya merasa dizalimi, saya merasa dihina dan difitnah, anak saya sangat merasakan,” ungkap Hashim Djojohadikusumo.

Sebagaimana diketahui, belum lama ini Edhy Prabowo ditangkap KPK di Bandara Soekarno-Hatta atas kasus ekspor benur. Edhy Prabowo memang diketahui dekat dengan Prabowo Subianto. (msy/det)

BERITA PILIHAN

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar