Istirahat Total, Slamet Ma’arif Sebut Habib Rizieq Tolak Dibesuk Termasuk oleh FPI dan PA 212

Rizieq-Syihab
Habib Rizieq Syihab. (foto: screenshot YouTube Front TV)

harianpijar.com, JAKARTA – Wali Kota Bogor Bima Arya mengatakan pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab dirawat di rumah sakit di Bogor dalam rangka cek kesehatan. Terkait hal itu, Ketua DPP FPI Slamet Ma’arif mengungkapkan bahwa kondisi Habib Rizieq baik.

“Alhamdulillah, IB-HRS dalam kondisi sangat baik, sehat walafiat,” ujar Slamet Ma’arif kepada detik, Kamis, 26 November 2020.

Menurut Slamet Ma’arif, Habib Rizieq memang sempat memeriksakan kesehatan ke salah satu rumah sakit di Bogor. Pemeriksaan itu dilakukan karena Habib Rizieq merasa kelelahan setelah menghadiri beberapa acara sepulang dari Arab Saudi.

Baca juga:   Tanggapi Dahnil yang Kaitkan Rekonsiliasi dan Habib Rizieq, Moeldoko: Kita Bicara Negara

“Sejak kemarin IB-HRS datang ke RS UMMI meminta general check-up, karena sempat kelelahan saat disambut, disalami, dipeluk, dan diciumi ribuan umat Islam yang rindu dan antusias,” ungkapnya.

Slamet Ma’arif mengatakan Habib Rizieq saat ini beristirahat dan belum bersedia dibesuk. Namun, dirinya tidak menyebutkan dimana lokasi Habib Rizieq beristirahat.

“Dan beliau saat ini menolak semua tamu besuk, termasuk pengurus DPP FPI sekali pun. Sejak awal kami hanya tahu istirahat total di suatu tempat, dan tidak boleh ada yang ganggu, termasuk pengurus FPI dan PA 212 pun tidak diizinkan bertemu,” kata Slamet Ma’arif.

Baca juga:   Perpanjangan SKT FPI Belum Diberikan, Wiranto: Masih Dilakukan Evaluasi

Sebelumnya, FPI menyatakan Habib Rizieq sudah menjalani swab test PCR. Dan hasilnya, Habib Rizieq dinyatakan negatif COVID-19.

“Sudah, sudah dites (swab). Negatif,” ujar Wakil Sekretaris Umum FPI Aziz Yanuar, Senin, 23 November 2020. (msy/det)

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar