Anies-Rizieq
. (foto: dok. Istimewa via detik)

harianpijar.com, JAKARTA – Front Pembela Islam (FPI) mengungkapkan acara pernikahan putri keempat Habib Rizieq Syihab akan digelar secara terbuka. Selain itu, acara pernikahan ini juga akan mengundang sejumlah tokoh, seperti elite PKS dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

“Iya, maksudnya tidak tertutup acaranya kan di panggung gitu. Undangan-undangannya sih saya tidak tahu pasti, tapi yang jelas dari PKS tuh ada, dari Gubernur DKI Pak Anies ada,” ujar tim kuasa hukum FPI Aziz Yanuar saat dihubungi, Jumat, 13 November 2020.

Baca juga:   Ade Armando: Fahira Idris Diduga Miliki Kedekatan dengan Rizieq Shihab

Kendati demikian, Aziz Yanuar belum bisa memastikan apakah Anies Baswedan akan hadir dan menjadi saksi di pernikahan putri Habib Rizieq. Menurutnya, itu merupakan kewenangan Habib Rizieq.

“Tergantung habibnya, belum ada keputusan siapa yang jadi ininya, saksinya,” kata Aziz Yanuar.

Sebagaimana diketahui, Habib Rizieq sebelumnya mengatakan akan menikahkan putrinya bersamaan dengan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Markas FPI, Petamburan. Pernikahan itu akan digelar pada Sabtu, 14 November 2020.

Baca juga:   Din Syamsuddin Ingatkan Anies-Sandi untuk Tak Malu Lanjutkan Program Gubernur Sebelumnya

“Insyaallah pada hari Sabtu, tanggal 14 November tahun 2020 malam, bakda salat Isya, kita akan langsung bersama-sama dengan Dewan Pimpinan Pusat Front Pembela Islam untuk menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di markas besar Front Pembela Islam di Petamburan, Jakarta Pusat, sekaligus insyaallah saya akan menikahkan putri saya yang keempat, yaitu Syarifah Najwa Syihab, dengan tunangannya, insyaallah, Sayid Irfan Alaidrus,” ungkap Habib Rizieq di akun YouTube Front TV, Rabu, 4 November 2020. (msy/det)

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar