Amien-Rais
Amien Rais. (foto: detik/Pradito Rida Pertana)

harianpijar.com, JAKARTA – Politikus senior Amien Rais disebut akan mengumumkan logo Partai Ummat yang dideklarasikannya. Pengumuman itu akan dilakukan besok di akun YouTube Amien Rais.

Loyalis Amien Rais, Agung Mozin, mengatakan logo yang akan diumumkan bermakna dan senada dengan perjuangan Habib Rizieq Shihab. Pengumuman logo itu juga sekaligus menyambut kepulangan Habib Rizeq.

“Karena logo kita sangat spesifik dari nama dan warna penuh makna maka kita sengaja luncurkan bersamaan dengan tanggal kedatangan Habib Rizieq. Mengapa demikian karena desain logo Partai Ummat sama dengan semangat perjuangan Pak HRS,” ujar Agung Mozin kepada awak media, Senin, 9 November 2020.

Baca juga:   Mulfachri Harahap: PAN Masih Pertimbangkan Kunjungan Amien Rais Ke KPK

“Apalagi setelah melihat dan mengetahui sebutan atau nama logo Partai Ummat, saya yakin Pak Habib Rizieq juga akan gembira melihatnya,” imbuhnya.

Lebih lanjut, dikatakan Agung Mozin, logo Partai Ummat akan senapas dengan Habib Rizieq yang menurutnya menegakkan keadilan dan melawan kezaliman.

“Maka oleh sebab itu Partai Ummat menyambut kedatangan HRS dengan penuh kegembiraan dan rasa syukur yang diwujudkan dengan peluncuran simbol partai yang sinkron dan senapas dengan perjuangan HRS. Yaitu melawan kezaliman dan menegakkan keadilan,” kata Agung Mozin.

Baca juga:   Terkait Laporan Penistaan Lambang Negara, Polda Jabar Panggil Rizieq Shihab

Seperti diketahui, Amien Rais resmi mengumumkan partai barunya, yaitu Partai Ummat, melalui akun YouTubenya, pada Kamis, 1 Oktober 2020. Amien Rais ingin berjuang melawan kezaliman lewat Partai Ummat.

“Pertama, melakukan al amru bil ma’ruf dan an-nahyu ‘anil munkar, yakni memerintahkan tegaknya kebajikan dan memberantas keburukan. Kedua, menjalankan al amru bil ‘adli dan an-nahyu ‘anidzulmi yakni menegakkan keadilan dan memberantas kezaliman,” ucap Amien Rais. (msy/det)

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar