Rizieq-Shihab
Rizieq Shihab. (foto: tirto)

harianpijar.com, JAKARTA – Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab mengatakan akan menikahkan putri keempatnya, Syarifah Najwa Shihab, pada Sabtu, 14 November 2020.

Terkait hal itu, Kantor Urusan Agama (KUA) Tanah Abang selaku domisili Syarifah Najwa Shihab, mengaku belum menerima adanya laporan pendaftaran pernikahan putri keempat Habib Rizieq tersebut.

Kepala KUA Tanah Abang, Sukana, mengatakan akan memeriksanya lagi esok hari perihal pengajuan pernikahan itu. Jika memang benar, nantinya dia akan mendapatkan surat tersebut.

“Belum (terdaftar), belum, mungkin coba besok siapa tahu nanti,” kata Sukana seperti dilansir dari Suara, Jumat, 6 November 2020.

Baca juga:   Pingin Tenang, Hari ini Rizieq Shihab Akan Penuhi Panggilan Polda Jabar

Menurut Sukana, untuk mendaftar pernikahan di KUA paling lambat 10 hari sebelum pernikahan. Jika lebih dari itu, maka diperlukan izin dari Camat setempat.

“Ya kurang dari 10 hari dispensasi camat, harus izin dulu ke Camat,” jelasnya.

Pernikahan Syarifah Najwa Shihab dijadwalkan pada 14 November nanti. Sukana menyebut paling lambat pada Rabu, 11 November 2020, pernikahan puteri Habib Rizieq itu sudah harus terdaftar.

“Paling lama Rabu berarti. Karena kan harus diprint dulu bukunya,” ujar Sukana.

Sebelumnya, Habib Rizieq menyampaikan sejumlah agenda setibanya dirinya di Indonesia. Salah satunya akan menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di markas FPI Petamburan, Jakarta Pusat.

Baca juga:   Terkait Pemberitaan Soal Mobil Kepresidenan, SBY Kirim SMS Ke Mantan Menteri

Selain itu, Habib Rizieq juga akan menikahkan putri keempatnya pada Sabtu 14 November 2020.

“Insyaallah pada hari Sabtu, tanggal 14 November tahun 2020 malam, ba’da salat Isya kita akan langsung bersama-sama dengan Dewan Pimpinan Pusat Front Pembela Islam untuk menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di markas besar Front Pembela Islam di Petamburan Jakarta Pusat, sekaligus insyaallah saya akan menikahkan putri saya yang keempat, yaitu Syarifah Najwa Shihab dengan tunangannya,” ungkap Habib Rizieq. (msy/sua)

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar