Rizieq-Syihab
Habib Rizieq Syihab. (foto: screenshot YouTube Front TV)

harianpijar.com, JAKARTA – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dikabarkan akan mengumumkan tanggal kepulangannya ke Indonesia. Pengumuman itu disebut akan disampaikan langsung oleh Habib Rizieq besok pagi.

Sekretaris Umum (Sekum) FPI Munarman membenarkan kabar pengumuman kepulangan Habib Rizieq tersebut. Info itu juga sudah beredar di grup WhatsApp.

“Ya… beliau akan mengumumkan langsung besok pagi,” ujar Munarman saat dimintai konfirmasi, Selasa, 3 November 2020.

Baca juga:   Bertemu Perwakilan KSP, Dewan Pers Minta Pemblokiran Internet di Papua Dicabut

Pengumuman tanggal kepulangan Habib Rizieq ke Tanah Air disebut akan disiarkan secara langsung dari Mekkah. Habib Rizieq akan mengumumkan secara langsung pada Rabu, 4 November 2020 besok, sekira pukul 07.00 WIB.

Selain itu, Habib Rizieq disebut sudah tidak memiliki permasalahan apa pun di Arab Saudi. Berkas kepulangannya juga disebut telah lengkap.

“Alhamdulillah wasyukurillah, hari yang sudah lama ditunggu-tunggu akhirnya datang juga, Imam Besar Habib Rizieq Shihab kembali ke Tanah Air dan kembali bersama-sama umat. Habib Rizieq sudah tidak memiliki permasalahan apapun di Arab Saudi. Dokumen kepulangan beliau telah lengkap dan tak menunggu lama beliau pun langsung bersiap pulang ke Indonesia tanah air tercinta,” demikian bunyi agenda yang diterima awak media dari Munarman, seperti dilansir dari detik. (msy/det)

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar