SERA-solusi-transportasi-indonesia
. (foto: dok. SERA)

harianpijar.com – Secara tidak sadar kita saat ini tengah berada di kondisi yang menuntut untuk serba cepat ataupun mobilitas tinggi. Untuk itulah PT Serasi Autoraya (SERA) hadir memberikan solusi transportasi Indonesia.

SERA dikenal luas sebagai salah satu perusahaan layanan transportasi dan logistik terbesar di Indonesia. SERA awalnya membuka jasa penyewaan kendaraan, namun seiring berjalannnya waktu, anak perusahaan PT Astra International Tbk ini berubah menjadi perusahaan yang menyediakan layanan transportasi.

Adapun beberapa solusi transportasi yang diberikan SERA adalah Solusi Dalam Bidang Penyewaan Kendaraan, Solusi Jual-Beli Kendaraan Bekas, Solusi Dalam Lelang Kendaraan, dan Solusi Transportasi secara Komprehensif dengan Astra FMS.

Bahkan, untuk membantu para calon konsumen yang ingin mendapatkan penawaran terbaik dalam mencari mobil bekas, lelang, dan sewa mobil, terutama bagi Anda yang sedang mengikuti peraturan PSBB karena pandemi virus Corona atau COVID-19, maka SERA memberikan solusi kemudahan agar tetap bisa dilakukan semuanya dari rumah.

Jual-beli kendaraan bekas

Solusi ini berguna bagi siapa saja yang ingin jual-beli kendaraan bekasnya. Dalam hal ini SERA berkerjasama dengan Mobil88 selaku pemegang pimpinan dalam jual-beli kendaraan bekas di Indonesia.

Terbukti dengan hadirnya 21 cabang perusahaan yang tersebar di banyak kota di Indonesia membuat mobill88 berhasil menjual lebih dari 13.000 unit kendaraan setiap tahunnya.

Mobil88 memberikan jaminan bagi para pelanggannya dengan menawarkan fasilitas buyback, sehingga para pelanggan merasa aman saat melakukan transaksi jual-beli. Anda tak perlu khawatir saat akan melakukan proses penjualan maupun pembelian kendaraan bekas karena para staff yang handal dan berpengalaman akan memandu secara profesional.

Baca juga:   Ini Cara Daftar BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan secara Online, Bisa 5 Menit!

Selain itu, bagi yang ingin menjual atau mencari mobil bekas dari rumah secara langsung, maka ada sebuah program COD (Car On Delivery) dari Mobil88. Program ini dapat memudahkan pelanggan untuk bisa melakukan transaksi jual-beli mobil dari rumah masing-masing.

Lelang kendaraan

Sebagai perusahaan transportasi terbesar di Indonesia, SERA juga membuka kesempatan bagi Anda yang ingin membeli kendaraan dengan cara lelang.

Berintegrasi dengan IBID-Balai Lelang Serasi, SERA memberikan sebuah layanan lelang mobil dari sebuah aplikasi IBID serta fitur Live Auction yang bisa diakses langsung melalui smartphone.

Di aplikasi IBID terdapat tiga metode lelang yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan Anda masing-masing, seperti Lelang Onsite, Live Auction dan Lelang Online.

Sekarang untuk ikut lelang mobil menjadi semakin mudah, tinggal instal aplikasi IBID maka Anda sudah bisa ikut lelang mobil secara langsung tanpa harus datang ke lokasi.

Sewa mobil semakin mudah dengan aplikasi TRAC To Go terupdate

Pandemi virus Corona atau COVID-19 secara tidak langsung telah mengubah gaya hidup masyarakat. Kini berpergian menjadi suatu rencana yang perlu dipikirkan secara matang.

Baca juga:   Berapa Hitungan Kadar Gula Darah yang Normal dalam Tubuh?

Menggunakan kendaraan umum pun penuh dengan persyaratan yang harus dipenuhi. Belum lagi rasa khawatir karena kendaraan umum memiliki risiko lebih tinggi untuk menjadi tempat penularan COVID-19.

Memakai kendaraan pribadi bisa menjadi pilihan bijak. Namun, bila Anda tidak memiliki kendaraan pribadi, tentunya butuh solusi. Solusi bepergian agar lebih aman yang dapat Anda gunakan adalah dengan menyewa mobil. Untuk itu, Anda membutuhkan layanan jasa sewa mobil yang menerapkan protokol kesehatan dengan ketat seperti TRAC.

TRAC bisa digunakan kapanpun dan dimanapun secara online menggunakan aplikasi TRAC To Go yang bisa diakses melalui smartphone Anda masing-masing.

Fitur-fitur baru yang dimiliki aplikasi TRAC To Go terupdate atau terbaru, seperti:

– Pembayaran kini lebih lengkap dengan 3 pilihan, yaitu Credit Card, Virtual Account (BCA, BRI, Mandiri, BNI, Permata), dan e-wallet (OVO, Dana, LinkAja, dan Gopay).

– Dapat melakukan panggilan langsung maupun WhatsApp dengan driver melalui aplikasi.

– Adanya notifikasi yang mengingatkan pelanggan soal keranjang order yang akan habis masanya jika tidak dilakukan pembayaran, notifikasi e-receipt, notifikasi pembatalan order, serta notifikasi histori order sewa mobil Anda.

– Kini terdapat fitur untuk memberikan rating, baik rating performa driver maupun rating performa kendaraan dan pelayanan.

Tentunya dengan pembaruan versi saat ini, pelanggan akan menjadi semakin mudah dalam menyewa mobil bersama aplikasi TRAC To Go.

BACA JUGA