Gatot-Din
Gatot Nurmantyo hingga Din Syamsuddin ke Bareskrim Polri. (foto: detik/Kadek Melda Luxiana)

harianpijar.com, JAKARTA – Presidium Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI), Gatot Nurmantyo hingga Din Syamsuddin, tak bisa masuk ke gedung Bareskrim Polri saat ingin bertemu dengan Kapolri Jenderal Idham Azis dan menjenguk koleganya yang tengah ditahan. Lantas, apa kata Gatot Nurmantyo soal itu?

Setelah tak bisa menjenguk, Gatot Nurmantyo bersama rombongan KAMI keluar dari gedung Bareskrim Polri. Mantan Panglima TNI itu mengaku tak ada masalah jika dirinya bersama KAMI ditolak masuk.

Baca juga:   Mendagri: Optimis Kontrak Pengadaan Blangko E-KTP April 2017 Diteken

“Ya begini, kita kan bertamu, meminta izin untuk menengok. Kami presidium, eksekutif, dan lain-lain. Kami menunggu sampai ada jawaban, ya terima kasih nggak ada masalah. Ya sudah,” ujar Gatot Nurmantyo di Mabes Polri, Jakarta, Kamis, 15 Oktober 2020.

Gatot Nurmantyo mengatakan tidak mengetahui apa alasan dirinya beserta rombongan KAMI tidak diizinkan masuk. Namun yang pasti, mereka tidak mendapat izin.

Baca juga:   Peneliti: Aktivitas Panglima TNI Gatot Nurmantyo Banyak Mendapat Sorotan Negatif

“Nggak tahu, ya pokoknya nggak dapat izin, ya nggak masalah,” sebutnya.

Kemudian, Gatot Nurmantyo bersama rombongan KAMI berjalan menuju pintu keluar Mabes Polri. Setelah di luar, Gatot Nurmantyo masuk ke mobil.

“Ya pulanglah, mau ke mana lagi? Masa mau tidur sini?” tukasnya. (msy/det)

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar