Ahmad-Sobri-Lubis
Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Ahmad Sobri Lubis. (foto: Netralnews/Adiel Manafe)

harianpijar.com, JAKARTA – Ketum Front Pembela Islam (FPI) Ahmad Sobri Lubis mengungkap kabar terbaru soal Habib Rizieq Shihab dari mobil komando demo tolak omnibus law UU Cipta Kerja hari ini. Dirinya menyebut Habib Rizieq akan segera pulang ke Indonesia.

“Imam Besar Habib Rizieq Shihab akan segera pulang ke Indonesia untuk memimpin revolusi,” ujar Ahmad Sobri Lubis dari mobil komando, Selasa, 13 Oktober 2020.

Baca juga:   Presiden Minta Bappenas Kaji Pemindahan Ibu Kota Ke Palangkaraya

Ahmad Sobri Lubis mengatakan cekal dan denda terkait Habib Rizieq di Arab Saudi sudah dihapus. Tanpa memerinci soal cekal dan denda yang dimaksud, dirinya menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Arab Saudi.

“Dewan Pimpinan Pusat FPI dan umat Indonesia menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya terhadap pemerintah Saudi dan semua pihak yang membantu Habib Rizieq Shihab, termasuk semua umat Islam yang mendoakan beliau agar selalu dilindungi dan segera pulang ke Indonesia,” kata Ahmad Sobri Lubis.

Baca juga:   Wakil Ketua DPR RI: Diminta Kasus Pidana Rizieq Shihab Tidak Ditautkan Isu Intoleransi

Pengumuman itu pun langsung disambut dengan takbir oleh massa. Seperti diketahui, Habib Rizieq telah berada di Arab Saudi sejak April 2017 lalu. (msy/det)

guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar