Bobby-Nasution-dan-Fahri-Hamzah
Bobby Nasution bertemu Fahri Hamzah dalam deklarasi dukungan Partai Gelora kepada pasangan Bobby Nasution-Aulia Rachman di Pilkada Medan 2020. (foto: Instagram/bobbynst)

harianpijar.com, JAKARTA – Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia resmi mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Bobby Nasution-Aulia Rachman di Pilkada Medan 2020. Bobby Nasution yang juga menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu pun mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan tersebut.

“Terima kasih untuk bang @fahrihamzah dan Partai Gelora atas masukan-masukan serta dukungan yang membuat saya semakin bersemangat untuk membangun Kota Medan,” tulis Bobby Nasution di akun Instagram-nya, Minggu, 27 September 2020.

Sebagaimana diketahui, Waketum Partai Gelora Fahri Hamzah menghadiri langsung deklarasi Partai Gelora kepada Bobby Nasution-Aulia Rachman di Medan pada Jumat, 25 September 2020 kemarin. Bobby Nasution menyatakan keinginannya membangun Kota Medan yang dinilainya unik dari segi budaya maupun agama.

Baca juga:   Fahri Minta Pembangunan Gedung DPR Tidak Dipersoalkan

“Kota Medan sebagai kota yang majemuk, memiliki berbagai keunikan dari setiap budaya maupun agama. Atas dasar itu, keinginan kita semua adalah agar semua umat bersatu menuju keberkahan yang membangun,” ungkapnya.

Bobby Nasution mengatakan akan berkolaborasi dengan Partai Gelora dalam membangun Kota Medan. Dirinya berharap bisa menghindari benturan-benturan yang terjadi di Kota Medan.

“Bersamaan dengan momen ini, saya dan Partai Gelora berkolaborasi mencari jalan bagaimana menghindari dan mengatasi benturan-benturan yang terjadi,” ujar Bobby Nasution.

Baca juga:   Anggota DPR RI: Penyerangan Mapolda Sumut Merupakan Aksi Biadab dan Tidak Berperikemanusiaan

Sebelumnya, Waketum Partai Gelora Fahri Hamzah menghadiri deklarasi dukungan Partai Gelora Kota Medan kepada pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Medan, Bobby Nasution-Aulia Rachman. Fahri Hamzah pun memberi wejangan ke paslon tersebut.

“Saya tidak sempat belajar tentang dinamika di Kota Medan dan juga khususnya kiprah daripada Mas Bobby dan Bang Aulia. Tapi begitu saya melihat pidatonya tadi, menurut saya ini kolaborasi yang sempurna. Tenang saya melihat tadi kolaborasinya. Kayaknya perjodohannya itu mantap sekali,” ujar Fahri Hamzah dalam sambutannya di Hotel Grand Aston, Kota Medan, Jumat, 25 September 2020 malam. (msy/det)

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar