Stafsus: Menag Titip Salam dan Terima Kasih Didoakan Sembuh dari Corona

Fachrul-Razi
Menteri Agama Fachrul Razi. (foto: dok. Anadolu Agency)

harianpijar.com, JAKARTA – Menteri Agama (Menag) Fachrul Razi saat ini sedang menjalani perawatan di rumah sakit karena terpapar virus Corona atau COVID-19.

Staf Khusus Menag, Kevin Haikal, mengatakan Menag menitipkan salam dan menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan dan mendukung kesembuhannya.

“Menag menitipkan salam dan rasa terima kasih kepada semua pihak atas dukungan, perhatian dan yang telah diberikan untuk kesembuhan beliau,” kata Kevin Haikal melalui keterangan tertulisnya, Selasa, 22 September 2020.

Menurut Kevin Haikal, kondisi Menag saat ini dalam keadaan stabil. Menag Fachrul Razi, kata dia, tengah berisitirahat sembari memakan telur rebus.

Baca juga:   PKS Nilai Wacana Pelarangan Cadar Perlu Dipikirkan Ulang

“Alhamdulillah, progress kesehatan Menag stabil. Dari hasil pemeriksaan dokter, hingga hari ini kondisinya membaik. Update beberapa jam yang lalu, beliau sedang makan telur rebus sambil menonton TV dan meng-update informasi melalui pemberitaan media,” ujar Kevin Haikal.

Seperti diketahui, Menag Fachrul Razi dinyatakan positif virus Corona setelah pada 17 September melakukan tes swab dan hasilnya positif. Staf Khusus Menag, Kevin Haikal, mengatakan bahwa kondisi Menag terpantau baik.

Baca juga:   Enggan Komentar, Menag Serahkan Kasus Sudarto ke Proses Hukum

“Meskipun dalam kondisi yang baik, saat ini Menag tengah menjalani proses isolasi dan istirahat. Ini bagian dari wujud komitmen beliau dalam menaati peraturan protokol kesehatan dan memutus mata rantai kemungkinan penyebaran. Kami mohon doa dari masyarakat, semoga prosesnya berjalan lancar serta Menag bisa lekas sembuh, semoga hasil swab berikutnya negatif, sehingga Menag dapat menjalankan tugas-tugasnya kembali,” ungkap Kevin Haikal dalam keterangannya, Senin, 21 September 2020. (msy/det)

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar