Sosok Mbak Ida yang Pamer Celana Dalam Sambil Naik Motor Ternyata Laki-Laki

Mbak-Ida-Pamer-Celana-Dalam
Mbak Ida pamer celana dalam sambil naik motor di Magelang, Rabu, 16 September 2020. (foto: Screeshot IG Polsek Magelang Selatan)

harianpijar.com, MAGELANG – Sosok yang disebut Mbak Ida menjadi viral usai pamer celana dalam sambil naik motor. Namun, setelah dilakukan krafikasi oleh pihak kepolisian, Mbak Ida ternyata ber-KTP laki-laki.

“Ya (Mbak Ida) laki-laki sesuai KTP-nya,” ujar Kasat Reskrim Polres Magelang Kota AKP Dewa Gede Ditya Krisnanda melalui pesan singkat kepada awak media, Kamis, 17 September 2020.

Video viral Mbak Ida pamer celana dalam sambil naik motor memang menampakkan pemotor dari belakang. Rambutnya panjang dan memakai helm serta berkaus lengan panjang warna terang dengan bawahan mini berwarna hitam.

Baca juga:   LIPI Sebut Ular 'Raksasa' yang Terpanggang Dampak Karhutla Bukan Anaconda tapi Python Reticulatus

Dewa mengatakan pria berinisial S itu memang akrab dipanggil Mbak Ida. Selain meminta klarifikasi terhadap Mbak Ida, polisi juga meminta klarifikasi ke perekam video tersebut.

“Yang merekam video saudara R, laki-laki juga,” ungkap Dewa.

Sebelumnya, video pamer celana dalam yang berdurasi 19 detik itu viral di medsos. Di beberapa akun menyebut orang berambut panjang itu bernama Mbak Ida.

Seperti akun Instagram @polsekmagelangselatan yang mengunggah video tersebut pada Selasa, 15 September 2020 dengan keterangan ‘Ayo Mba Ida, diklarifikasi video viralmu biar warganet tidak salah paham dan tidak ada yang mengikuti jejakmu yang mbebayani (membahayakan)’.

Baca juga:   Tweetnya Dianggap Lecehkan Perempuan Bali, Ini Beberapa Fakta tentang Lisa Marlina

Mbak Ida dan temannya R, sudah dimintai klarifikasi hari ini oleh polisi. Salah satu pengakuannya video itu dibuat untuk konten TikTok.

“Jadi saat ini, kita sedang melakukan penyelidikan untuk menetapkan apa ini peristiwa pidana atau tidak,” ujar Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ari Setyawan. (sst/det)

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar