Pinkan Mambo. (foto: instagram/pinkan_mambo)

harianpijar.com, JAKARTA – Nama penyanyi yang juga mantan duet Maia Estianty di grup Ratu, Pinkan Mambo, pernah melejit di dunia hiburan Tanah Air. Namun siapa sangka, Pinkan Mambo yang memiliki suara mumpuni itu ternyata pernah berada di titik paling rendah dalam hidupnya.

Pinkan Mambo mengaku pernah nyaris bunuh diri lantaran stres ditimpa banyak masalah. Tak hanya itu, dirinya juga pernah terlilit utang hingga Rp 100 juta.

“Dulu pernah sampai mau bunuh diri. Gue sudah sempat gunting rambut sampai rambutnya botak ya karena stres itu,” kata Pinkan Mambo dalam Channel YouTube Melaney Ricardo.

Bagi Pinkan Mambo, punya utang sampai Rp 100 juta itu adalah satu hal yang sangat menakutkan. Dirinya bercerita bagaimana setiap hari didatangi oleh penagih utang untuk melunasi uang yang sudah dipinjamnya.

Baca juga:   Soal Kabar Nikah Lagi, Aktor Gaek Roy Marten Siap Buka-Bukaan

“Setiap hari didatangi sama debt collector minta bayar Rp 20 juta sedangkan gue Rp 5 ribu aja bingung sih mau cari kemana,” ungkapnya.

Pinkan-Mambo-dan-Melaney-Ricardo
Pinkan Mambo dan Melaney Ricardo. (foto: instagram/pinkan_mambo)

Tak hanya itu, pernikahannya juga sempat terancam bubar jalan karena dirinya yang selalu bertengkar setiap hari dengan sang suami.

“Tiap hari berantem itu juga udah pusing banget sih sumpah,” ujar Pinkan Mambo.

Namun akhirnya Pinkan Mambo berdoa dan berusaha sedikit demi sedikit agar bisa bangkit dari keterpurukan. Dirinya mengaku sempat bingung dari mana dia harus mendapatkan uang untuk melunasi utang.

Baca juga:   Jupe: Alhamdulillah Semoga Saya Bisa Nyoblos Saat Pilkada DKI Putaran Kedua

“Akhirnya gue berdoa dan pelayanan. Tapi saat gue berdoa dan pelayanan gue nggak punya-punya uang kan. Akhirnya gue dikasih pencerahan kalau gue harus benar-benar kerja untuk mendapatkan uang,” jelasnya.

Meski begitu, kini bisnis Pinkan Mambo sudah kembali bangkit. Pinkan Mambo memulai bisnisnya dengan perlahan tapi pasti.

“Jadi waktu itu aku goreng pisang yang awalnya nggak ada yang beli lama-lama pada beli. Akhirnya aku kumpulkan uang sedikit demi sedikit dan akhirnya aku bisa bayar cicilan utang aku itu,” pungkasnya. (nuch/det)

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar