Struktur Pengurus Baru Gerindra Rampung, Habiburokhman Lupa dengan Arief Poyuono

Habiburokhman
Habiburokhman. (foto: detik/Ari Saputra)

harianpijar.com, JAKARTA – Kongres Luar Biasa Partai Gerindra sudah digelar sebulan yang lalu. Terkait hal itu, politikus Partai Gerindra Habiburokhman mengatakan sudah ada struktur baru kepengurusan partai.

“Ini saya tadi barusan ke ruang Pak Dasco dengan Pak Muzani, dengan Pak Prasetyo, Pak Sugiono menyerahkan susunan kepengurusan ke Pak Menteri (Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly). Barusan tadi sebelum ke sini sudah diserahkan,” ujar Habiburokhman di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa, 8 September 2020.

Baca juga:   Panca Demokrat Putuskan Minta Maaf dan Hapus Cuitan 'Paha Itu Mulus Banget'

Namun, ada hal lucu yang diungkapkan Habiburokhman saat bicara struktur kepengurusan baru Partai Gerindra. Dirinya mengaku lupa akan nama Arief Poyuono.

“Waduh saya saja sudah lupa. Siapa ya Arief Poyuono ya, ada yang kenal nggak? Lupa,” sebutnya sembari bergurau.

Menurut Habiburokhman, tidak ada nomenklatur baru. Hanya saja, kata dia, akan ada beberapa penyegaran dalam struktur kepengurusan.

“Nggak ada (nomenklatur baru) ya cuma memang ada penyegaran lah. Nanti dilihat aja,” kata Habiburokhman.

Lebih lanjut, Habiburokhman mengatakan pihaknya akan mengumumkan struktur kepengurusan partai yang baru dalam waktu dekat. Dia juga memberi sinyal bahwa dirinya mendapat posisi yang bagus.

Baca juga:   Anies Bandingkan Penanganan Massa Habib Rizieq dengan Pilkada, Begini Kata DPR

“Waktunya dekat ya. Yang jelas posisi gue semakin tren,” ucap Habiburokhman.

Sebagaimana diketahui, Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Gerindra sudah digelar di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu, 8 Agustus 2020. Dalam kongres tersebut, Prabowo Subianto secara resmi kembali ditetapkan sebagai Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum Partai Gerindra. (nuch/det)

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar