Atta-Halilintar-Budi-Karya-Sumadi
Youtuber Atta Halilintar saat bertemu Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi. (foto: instagram/attahalilintar)

harianpijar.com, JAKARTA – Youtuber Atta Halilintar kali ini membawa berita terbarunya. Namun, ini bukan soal hubungannya dengan putri Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah, ataupun tentang berita poligami yang pernah dilakukan oleh sang ayah.

Diketahui, Atta Halilintar memang sudah kembali mendatangi Bandara Soekarno Hatta untuk terbang ke Bali. Di bandara, dirinya bertemu dengan Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi.

Atta Halilintar pun memposting momen pertemuannya dengan Budi Karya Sumadi dalam akun Instagram miliknya.

“Pertama Kali terbang Setelah 8 Bulan mau nyusul #CalonBojo…. Terima Kasih Pak Mentri Perhubungan Nemenin Melihat Protokol kesehatan Di Bandara Dan pesawat Garuda Indonesia INDONESIA BISA BANGKIT! Ekonomi Indonesia Segera Pulih!,” tulis Atta Halilintar dalam Instagram-nya, seperti dilansir dari detik, Selasa, 8 September 2020.

Baca juga:   Kuasa Hukum Nikita Mirzani Akan Usut Si Pembuat Twit Fitnah

Tapi sayangnya, postingan tersebut langsung menjadi viral. Hal itu dikarenakan Atta Halilintar yang dianggap berpakaian tidak sopan saat bertemu dengan Budi Karya Sumadi.

Atta Halilintar memang menggunakan batik untuk atasannya ketika bertemu sang menteri. Tapi, yang menjadi masalah adalah, saat ada salah satu netizen yang menganggap Atta Halilintar tidak sopan lantaran dirinya menggunakan celana jeans sebagai bawahan. Sontak nama Atta Halilintar langsung menjadi trending di Twitter.

“Bila saja busana yang dikenakan Atta itu batik ori, batik hasil karya budaya luhur bangsa, sangat tidak pantas dikombinasikan dengan celana denim belel dan sobek begitu. Jangan pernah lagi pakai batik kalau anda tidak punya kemampuan mengapresiasi batik,” nyinyir salah satu akun putu***.

Baca juga:   Puluhan Model Ikut Peragaan Busana Batik di Trotoar Banyuwangi

Tentu saja apa yang dituliskan itu langsung menjadi bahan perbincangan. Banyak yang menganggap memakai batik dipadukan dengan celana jeans bukanlah satu hal yang harus dipermasalahkan.

“Yang pakai baju siapa yang repot siapa, aduh pusing tsaayyyy yang penting kan atta nggak pernah minta beliin sama anda toh pak, nggak usah yang aneh-aneh deh ya,” tulis akun lig***.

“masalah pake celana ajah diributin kalau atta nggak pake celana itu baru masalah,” timpal akun yet***.

Atta Halilintar pun mengetahui hal itu. Alih-alih marah, dirinya justru bingung dengan apa yang diperlihatkannya menjadi masalah.

“Pake jeans jadi masalah, pantes ANJAY jadi masalah. Banyak masalah yang lebih penting,” tukas Atta Halilintar. (nuch/det)

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar