Ada Kesamaan Tujuan, PA 212 Dukung dan Doakan KAMI

Slamet-Ma'arif
Slamet Ma'arif. (foto: detik/Nur Azizah Rizki Astuti)

harianpijar.com, JAKARTA – Persaudaraan Alumni (PA) 212 menyatakan bahwa pihaknya mendukung gerakan Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI). Dukungan itu lantaran mereka merasa ada kesamaan tujuan dengan KAMI.

“Kami mendukung dan mendoakan KAMI karena ada kesamaan tujuan untuk mengkritisi pemerintah demi menyelamatkan bangsa dan negara ini,” ujar Ketua PA 212 Slamet Ma’arif saat dihubungi, Rabu, 19 Agustus 2020.

Slamet Ma’arif berharap PA 212 bisa bersinergi dengan KAMI dalam suatu gerakan ke depan. “Kita bersyukur atas lahirnya KAMI semoga bisa bersinergi dalam gerakan nanti,” tuturnya.

Baca juga:   Massa 212 Ancam Demo Lagi, Jika 15 Hari Kasus Sukmawati dan Gus Muwafiq Tidak Diproses

Seperti diketahui, Din Syamsuddin dan sejumlah tokoh mendeklarasikan Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI). Deklarasi itu digelar di Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, pada Selasa, 18 Agustus 2020.

Sejumlah tokoh yang hadir dalam acara tersebut di antaranya Din Syamsuddin, Gatot Nurmantyo, Refly Harun, Said Didu, Rocky Gerung, Ichsanuddin Noorsy, dan Ahmad Yani. Mereka menyebut KAMI sebagai gerakan moral yang berjuang demi mewujudkan masyarakat Indonesia sejahtera.

Baca juga:   Din Syamsuddin Cs Deklarasi KAMI, Ini 8 Poin Tuntutannya

“KAMI adalah gerakan moral rakyat Indonesia dari berbagai elemen dan komponen yang berjuang bagi tegaknya kedaulatan negara, terciptanya kesejahteraan rakyat, dan terwujudnya keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” kata Ketua Komite KAMI Ahmad Yani saat membacakan Jatidiri KAMI, di lokasi deklarasi. (nuch/det)

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar