Ahmad-Yurianto
Ahmad Yurianto. (foto: detik/Andhika Prasetia)

harianpijar.com, JAKARTA – Pasien virus Corona (COVID-19) di Indonesia yang meninggal dunia bertambah satu orang. Hingga saat ini, total pasien virus Corona yang meninggal dunia menjadi lima orang.

“Kita nggak memasukkan di (saat jumlah pasien positif Corona yang jumlahnya) 69 kemarin ya. Ada tambahan baru lagi,” ujar juru bicara pemerintah dalam penanganan COVID-19, Ahmad Yurianto (Yuri) di Gedung BNPB, Jakarta Timur, Sabtu, 14 Maret 2020.

Baca juga:   Oon Personel Project Pop Meninggal Dunia

Menurut Yuri, pasien tambahan yang meninggal ini bagian dari tambahan 27 orang. Namun, dirinya tak menyebut nomor kasus pasien yang meninggal.

Case yang baru bukan 69 kemarin. Ada tambahan lagi. Dan jangan dilebar-lebarin ke yang sudah saya katakan negatif tadi loh ya,” kata Yuri.

Baca juga:   Polda Metro Jaya Lakukan Pengamanan Pemakaman KH Hasyim Muzadi

Sebelumnya, kasus positif virus Corona di Indonesia berjumlah 69 orang, ada 4 orang di antaranya yang meninggal dunia pada Jumat, 13 Maret 2020, kemarin. Akan tetapi, petang ini jumlah kasus positif Corona di Indonesia melonjak menjadi 96 orang. (nuch/det)

1
Komentar

avatar
1 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
1 Comment authors
natasya Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
natasya
Guest
natasya

Jangan sia-sia kan masa muda mu untuk hal yang tidak perlu, kunjungi qqharian,club Dan kamu hanya perlu bermain game untuk menangkan hadiah puluhan juta rupiah, tertarik untuk bergabung? Kunjungi situs nya sekarang juga. Untuk info lebih lanjut bisa hub cs kami di livechat/Wa : +6287886603026 | Line : qqharian | Kode Refferal : 8FE83FDE tinggal Join Disini 🥳🥳🥳😍🥰😘😘