Soal Penggerebekan PSK, Dasco: Andre Rosiade Akan ‘Disidang’ Majelis Kehormatan Gerindra

sufmi-dasco-ahmad
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

harianpijar.com, JAKARTA – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menyebut Majelis Kehormatan partainya berencana akan meminta klarifikasi kepada kadernya, Andre Rosiade terkait dugaan penjebakan Pekerja Seks Komersial (PSK) di Padang, Sumatera Barat belum lama ini.

“Andre Rosiade diminta klarifikasinya besok (hari ini-red) di Majelis Kehormatan Partai Gerindra untuk menjelaskan segala sesuatu yang terjadi berkaitan dengan persoalan yang ada di Sumatera Barat,” kata Dasco saat dikonfirmasi, di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin 10 Februari 2020.

Baca juga:   Andre Rosiade Soal PSK yang Digerebek Dihukum 5 Bulan Penjara: Kemaksiatan Harus Diberantas

Menurut Dasco, bahwa anggota Komisi VI DPR dari fraksi Gerindra itu akan dimintai penjelasannya untuk mengetahui kemungkinan adanya dugaan pelanggaran etik saat turut serta melakukan penggerebekan di hotel di kota Padang itu.

“Besok kan baru berita acara klarifikasi saja. Dilihat besok setelah klarifikasi baru disimpulkan apakah kemudian ada langkah-langkah selanjutnya atau tidak,” ujar Dasco.

Baca juga:   Fadli Zon Berpesan Bahwa COVID-19 Nyata Adanya

Seperti diketahui, bahwa penggerebekan tersebut kini berujung ke laporan polisi yang dilayangkan oleh Jaringan Aktivis Indonesia kepada Bareskrim Polri hari ini. Namun, laporan yang dilayangkan Ketua DPP Jaringan Aktivis Indonesia, Donny Manurung itu itu ditolak Bareskrim lantaran kurangnya alat bukti. [elz/rmol] 

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar