Airlangga: Golkar Optimistis Menangkan 60 Persen di Pilkada Serentak 2020

Airlangga-Hartarto
Airlangga Hartarto. (foto: instagram/airlanggahartarto)

harianpijar.com, TANJUNGPINANG – Partai Golongan Karya (Golkar) menyatakan optimistis memenangkan 60 persen pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020.

Menurut Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, bahwa konsolidasi total dan revitalisasi organisasi yang dilaksanakan kepengurusan baru akan mampu menjadikan Partai Golkar kembali ke masa gemilang.

“Keberadaan Golkar semakin dirasakan rakyat, semakin dekat dengan rakyat. Golkar bersama rakyat memenangkan pilkada,” kata Airlangga Hartarto dalam acara konsolidasi Partai Golkar di Hotel Nirwana Garden, Bintan, Kepri, Jumat 31 Januari 2020 malam.

Baca juga:   Soal Menteri, Airlangga: Golkar Punya Segudang Kader Terbaik

Selanjutnya, Airlangga juga optimistis Partai Golkar mampu memenangkan seluruh pilkada di Kepri. Apalagi seluruh sesepuh Golkar bergabung, dan digadang-gadang “turun gunung” menghadapi pilkada, seperti Ismeth Abdullah, Huzrin Hood dan Abdul Razak.

“Kalau sesepuh Golkar sudah turun gunung, kami yakin pilkada akan dimenangkan Golkar,” ujar Airlangga.

Kemudian, dikatakan Airlangga, bahwa dalam acara tersebut Partai Golkar juga memberi penghargaan berupa cendera mata kepada 10 tokoh Partai Golkar di Kepri antara lain Abdul Razak dan Rasimun.

Baca juga:   Airlangga: Aksi Demo terhadap KPK Bagian dari Demokrasi

“Kami berharap kehadiran Golkar di Kepri semakin bermanfaat kepada rakyat,” ucap Airlangga.

Kemudian, Airlangga juga menyerukan seluruh kader dan pengurus Partai Golkar untuk bekerja maksimal memenangkan kandidat pada pillkada yang diusung Golkar.

“Kami yakin seluruh simpatisan, kader, dan pengurus Partai Golkar kompak memenangkan pilkada,” tandas Airlangga Hartarto yang juga menteri di Kabinet Indonesia Maju ini. [elz/rep]

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar