Hasil Pleno DPP, Eddy: Dipastikan Kongres V PAN Dilaksanakan di Kendari Sultra

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno. (Foto:Google).

harianpijar.com, JAKARTA – Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno pihaknya telah melakukan pleno, terkait penetapan panitia pelaksana, tempat dan waktu Kongres V PAN.

Menurut Eddy, pengurus DPP telah memutuskan Kongres V PAN akan diselenggarakan tanggal 10-12 Perbuari 2020 di Kendari, Sulawesi Tenggara.

Selain itu, dirinya juga diberi amanah sebagai Ketua Steering Committee (SC), sedangkan Eko Hendro Purnomo sebagai Ketua Organizing Committee (OC).

Baca juga:   Loyalis Ungkap Amien Rais Akan Angkat Bicara Soal PAN Reformasi

“Kongres akan dilaksanakan di Kendari tanggal 10 sampai 12 Februari. Saya Ketua SC dan Eko Hendro Purnomo sebagai Ketua OC,” kata Edy saat dikonfirmasi, usai pleno pengurus DPP PAN, Rabu 29 Januari 2020 malam.

Selanjutnya, ditegaskan Eddy, bahwa dalam Kongres nanti akan ada agenda pemilihan Ketua Umum PAN untuk periode 2020-2025.

Baca juga:   Ngaku Dibisiki Ketum, Amien Rais Lega PAN Tak Ikut dalam Kabinet Jokowi

Selain itu, Kongres V PAN juga direncanakan akan dihadiri sekitar 3 ribu kader se Indonesia yang berkumpul dalam agenda 5 tahunan partai berlogo matahari putih itu.

“Peserta diperkirakan sekitar 3000an dengan 590 pemilih, Tatib pemilihan akan ditetapkan SC dalam waktu dekat,” tegas Eddy. [elz/rmol]

SUMBERRmol.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini