Tidak Hadiri Rakernas, Ketua DPC PDIP Solo Siap Terima Teguran

Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Surakarta, FX Hadi Rudyatmo. (Foto:Google).

harianpijar.com, JAKARTA – Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Solo dan juga menjabat sebagai Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo, mengaku siap menerima teguran dari DPP PDIP.

Pasalnya, dirinya tidak hadir dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDIP, yang digelar di Jakarta pada 10-12 Januari 2020.

“Saya siap jika ditegur oleh Ketua Umum. Nanti saya akan jelaskan alasan saya tidak hadir,” kata Rudy saat dikonfirmasi, di Solo, Sabtu 11 Januari 2020.

Baca juga:   Kecewa, Ustaz Alfian Tanjung Tolak Tanda Tangan Surat Penangkapan

Menurut Rudy, bahwa belakangan ini kota Solo sering dilanda bencana alam. Karena itu, dirinya lebih memilih berada di kota Solo dibandingkan hadir dalam Rakernas PDI Perjuangan di Jakarta.

Selanjutnya, Rudy juga menegaskan, untuk itu dirinya mendelegasikan tugas tersebut kepada Wakil Wali Kota  Solo Achmad Purnomo dan struktural DPC PDIP seperti Sekretaris dan Bendahara DPC PDIP Solo.

Baca juga:   Persiapan Pilkada Solo 2020, Gibran: Tidak Ada Persiapan Khusus Ikuti "fit and proper test"

“Saya sudah izin, perwakilan dari Kepala Daerah sudah saya minta Pak Pur (Wawali Solo) untuk hadir dan dari struktural DPC PDIP, Pak Joni dan Pak Teguh. Kan lucu nanti ada bencana walikota dan wakilnya malah lungo (pergi-red),” tegas FX Hadi Rudyatmo (Rudy). [elz/rmol]

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar