OSO: Kalau Hanura Tetap Bersatu, Saya Yakin 2024 Kembali ke Senayan

Oesman-Sapta-Odang
Oesman Sapta Odang (OSO). (foto: detik/Rolando)

harianpijar.com, JAKARTA – Ketum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) mengungkapkan ada dua peristiwa politik besar yang akan dihadapi partainya. Dua peristiwa itu adalah Pilkada 2020 dan Pilpres 2024. Menurutnya, dua peristiwa politik besar tersebut harus dipikirkan bersama.

“Saudara, di depan kita dua peristiwa politik lebih besar. Pertama Pilkada 2020. Apa yang sudah diusulkan sangat simpati dan perlu kita pikirkan bersama. Kedua Pileg dan Pilpres 2024,” ujar OSO saat memberikan sambutan dalam penutupan Munas III Partai Hanura, di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Rabu, 18 Desember 2019.

Baca juga:   Oesman Sapta Odang Jabat Ketum Partai Hanura, Gantikan Wiranto

OSO mengatakan jika para kader Partai Hanura siap bersatu padu dan tak terpecah belah, Partai Hanura akan memperoleh hasil yang diharapkan pada 2024. Dirinya merasa yakin kader Partai Hanura akan kembali mengisi gedung MPR/DPR.

“Kalau kita siap, dan bekerja keras, kita tetap prorakyat, kalau kita tetap bersatu padu, dan tidak terpecah belah, kalau kita from zero to hero. Saya yakin secara terhormat kembali ke Senayan,” sebutnya.

Baca juga:   3 Partai Pendukung Jokowi Tak Masuk Kabinet, PPP: Masih Ada Wantimpres

Selain itu, dikatakan OSO, seluruh kader harus memenangkan pasangan calon yang diusung oleh Partai Hanura. Dirinya pun mempertanyakan kesiapan para kader.

“Dan juga kita dapat memenangkan pasangan-pasangan pilkada yang kita usung. Saudara, apakah saudara-saudara siap untuk memenangkan? Siap untuk memenangkan 2020?” pungkas OSO. (nuch/det)

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar