Kapolda Bengkulu: Pembunuh Mahasiswi Unib Wina Mardiani Diminta Segera Menyerahkan Diri

Wina Mardiani (20), mahasiswi semester 5 Fakultas Ekonomi Universitas Bengkulu (Unib) yang menjadi korban pembunuhan. (Foto:Google).

harianpijar.com, BENGKULU – Kepolisian Daerah (Polda) Bengkulu meminta pelaku pembunuhan terhadap Wina Mardiani (20), mahasiswi semester 5 Universitas Bengkulu (Unib), untuk segera menyerahkan diri.

Menurut Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Supratman, jika tidak menyerahkan diri sesegera mungkin, polisi akan mengambil tindakan tegas saat melakukan penangkapan. Bahkan, dipastikan pihaknya akan menangkap pelaku cepat atau lambat.

“Kami harap pelaku silakan menyerahkan diri saja,” kata Supratman, Jumat 13 Desember 2019.

Selanjutnya, ditegaskan Supratman, bahwa saat ini Polres Bengkulu dan jajaran sudah bekerja keras untuk melacak dan memburu pelaku. Namun, pihaknya meminta sekali lagi agar pelaku segera menyerahkan diri sebelum tertangkap tim di lapangan.

Baca juga:   Polres Bengkulu Periksa 18 Orang Saksi Terkait Pembunuhan Mahasiswi Unib

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat akan segera terungkap,” tegasnya.

Selain itu, Supratman juga memohon doa kepada masyarakat Bengkulu agar pelaku pembunuhan tersebut dapat segera ditangkap.

“Pak Kapolres sekarang sudah bekerja keras dan anggota masih di lapangan. Mohon doanya agar dapat segera ditangkap,” ujar Supratman.

Sementara, polisi telah menetapkan satu orang berinisial WL (27), warga Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan, sebagai tersangka dalam kasus ini.

Baca juga:   Polres Bengkulu Periksa 18 Orang Saksi Terkait Pembunuhan Mahasiswi Unib

“Setelah melakukan pemeriksaan, polisi menetapkan WL sebagai tersangka penandah motor curian milik korban,” kata Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP. Indramawan Kusuma Trisna.

Menurut AKP Indramawan, bahwa pihaknya masih terus melakukan pengembangan terhadap kasus ini.

“Sejauh ini kami telah periksa 21 orang sebagai saksi. Satu di antaranya sudah ditetapkan sebagai tersangka karena telah menjadi penadah motor milik almarhumah Wina yang sempat digadaikan terduga pelaku,” ujar AKP Indramawan. [elz/jpnn]

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar