Wina Mardiani (20), mahasiswi semester 5 Fakultas Ekonomi Universitas Bengkulu (Unib) yang menjadi korban pembunuhan. (Foto:Google).

harianpijar.com, BENGKULU – Kepolisian Resort (Polres) Bengkulu telah memeriksa sebanyak 18 orang terkait kasus pembunuhan Wina Mardiani (20), mahasiswi semester 5 Fakultas Ekonomi Universitas Bengkulu (Unib), pada Senin, 9 Desember 2019 di Bengkulu.

Menurut Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP Indramawan Kusuma Trisna, pihaknya telah memanggil 18 saksi untuk dimintai keterangan.

“Sejauh ini kami sudah memeriksa 18 orang, mulai dari pemilik indekos, tetangga-tetangga korban dan saudara-saudara korban yang pada saat korban dinyatakan hilang menetap di kosan korban,” kata Indramawan.

Baca juga:   Kapolda Bengkulu: Pembunuh Mahasiswi Unib Wina Mardiani Diminta Segera Menyerahkan Diri

Selain itu, Indramawan juga menegaskan, bahwa pihaknya juga telah mengamankan sejumlah barang bukti dari Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Ada beberapa barang-barang yang kami amankan seperti cangkul, centong dan ada barang-barang yang diduga milik korban,” tegas Indramawan.

Baca juga:   Kapolda Bengkulu: Pembunuh Mahasiswi Unib Wina Mardiani Diminta Segera Menyerahkan Diri

Namun, Indramawan juga mengatakan, bahwa untuk hasil autopsi belum dapat dijelaskan.

“Untuk hasil visum belum terima karena hari ini kami melaksanakan autopsi dan mendatangkan tim Dokpol dari Jakarta. Semoga nanti kami temukan hasil yang signifikan terkait apa yang menyebabkan korban meninggal dunia,” tandasnya. [elz/jpnn]

Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of