Arief-Poyuono
Arief Poyuono.

harianpijar.com, JAKARTA – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono santai menanggapi kabar yang menyebut dirinya sering berlebihan mengeluarkan komentar.

Menurut Arief, gara-gara dianggap berlebihan atau sering offside, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menunjuk lima orang kadernya sebagai juru bicara khusus.

Dikatakan Arief, bahwa anggapan dirinya berlebihan itu merupakan bentuk kekhawatiran yang tidak masuk akal.

“Ini membuat saya mau muntah dan buang air besar ya. Padahal saya ini cuma seorang buruh yang cuma bisa manggul karung,” kata Arief saat dikonfirmasi media.

Selanjutnya, Arief juga dikenal dekat dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan juga Prabowo Subianto. Namun, di saat bersamaan, Arief juga tidak sungkan mengkritik kebijakan pemerintah.

Baca juga:   Ingatkan Tantangan Akan Berat, Arief Poyuono Harap Tim Ekonomi Tak Hanya Bermedsos Ria

“Saya selama ini banyak menyuarakan suara rakyat karena untuk kepentingan rakyat, bukan untuk kepentingan Pak Prabowo atau pun Gerindra. Sebab Prabowo dan Gerindra itu corongnya rakyat dan selalu jadi harapan rakyat Indonesia untuk hidup lebih layak di negeri sendiri,” ujar Arief.

Kemudian, Arief juga menegaskan, bahwa dirinya tidak punya darah kacung neolib atau kacung pemerintah yang bisa tidur nyenyak ketika rakyat ditindas dan dirampas haknya.

“Mohon maaf saja ya. Saya akan selalu bersama rakyat untuk terus mengkritisi Kangmas Joko Widodo pemimpin rakyat sejati agar jangan sampai ditipu dan dikudeta nanti alias dilengserkan kayak Soeharto dari orang-orang dalamnya,” tegas Arief.

Baca juga:   Andre Rosiade: Akan Ada Pertemuan Lanjutan Antara Jokowi dan Prabowo

Sementara diketahui, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto baru baru ini menunjuk lima kadernya sebagai juru bicara khusus. Selain itu, penunjukan jubir khusus tersebut untuk merespons pertanyaan publik.

Selanjutnya, lima kader Gerindra yang dipilih Prabowo sebagai jubir khusus itu merupakan sikap atau pandangan resmi dari Partai Gerindra.  Kelima kader Gerindra tersebut, yakni Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Ketua DPP Gerindra Ahmad Riza Patria, Ketua DPP Gerindra Habiburokhman serta dua Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dan Sugiono. [elz/jpnn]

Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of