Yusril: Tidak Dapat Jabatan di Kabinet, PBB Tetap Loyal ke Jokowi

yusril-ihza-mahendra
Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra. (Foto:Google).

harianpijar.com, SEMARANG – Partai Bulan Bintang (PBB) menyatakan tetap mendukung pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) jilid 2, meski kader PBB tidak masuk di Kabinet Indonesia Maju.

Menurut Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra, jabatan di Kabinet bukanlah yang utama karena pengabdian kepada Pemerintah tidak hanya di kursi Menteri.

“Kita tetap pada bersama-sama membantu pemerintah ini tidak lain kemana-mana , bahwa tidak ada anggota PBB yang masuk ke kabinet , memang bukan target utama kita juga untuk masuk ke kabinetnya”, kata Yusril di Kantor DPW PBB Jawa Tengah, di Semarang, Kamis 5 Desember 2019.

Baca juga:   HTI Resmi Ajukan Uji Materi Perppu Ormas ke Mahkamah Konstitusi

Sementara, komitmen Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) itu juga menunjukkan dengan sikap kenegarawan yang tidak menunjukkan sikap emosional atau membuat gaduh.

“Kita anggap biasa biasa saja, tidak ada marah tidak ada ribut-ribut kita tenang aja, yang paling penting adalah kita memperkuat posisi partai ditengah tengah masyarakat dan hubungan baik dengan pemerintah”, ujar Yusril.

Baca juga:   Yusril: Kubu Jokowi Siap Ajukan Pihak Terkait Hadapi Gugatan Kubu Prabowo di MK

Ditegaskan Yusril, bahwa pada Pilpres lalu, dirinya berada di kubu Jokowi-Maruf dimana menjadi Ketua Tim Hukum Jokowi-Maruf saat sengketa Pilpres dibawa kubu Prabowo-Sandi ke Mahkamah Konstitusi (MK). [elz/cnn]

SUMBERCNNIndonesia

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini