pendaftaran-CPNS
Ilustrasi ujian CPNS.

harianpijar.com, BENGKULU – Pendaftaran seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk tahun ini sudah resmi dibuka. Merujuk dari data seleksi sebelumnya, jumlah pendaftar CPNS bisa mencapai ratusan ribu orang.

Langkah selanjutnya yang harus diikuti peserta CPNS adalah tes Seleksi Kemampuan Dasar (SKD). Rencananya, TKD CPNS 2019 akan dilaksanakan bulan Februari 2020. Itu artinya, sisa tiga bulan lagi bagi peserta CPNS untuk mempersiapkan diri guna menghadapi tes SKD.

Di sisi lain, sembari menunggu ujian dilaksanakan, lembaga bimbingan belajar (Bimbel) pastinya banyak diminati oleh masyarakat.

Karenanya hanya pendaftar dengan kemampuan terbaik yang dapat lolos dalam seleksi ini. Untuk itu, diperlukan kedisiplinan dan ketekunan dalam latihan agar bisa menghadapi tes CPNS ini.

Baca juga:   Periode ke-2, Pendaftaran CPNS Akan Dibuka 11-25 September 2017

Orang-orang pun mulai melakukan berbagai persiapan untuk bisa lolos menjadi abdi negara. Salah satunya dengan mengikuti program bimbingan belajar dan konsultasi di Rumah Private Kino.

Koordinator Pelayanan Rumah Private Kino, Kurnia Oktari mangatakan seluruh siswa yang mengikuti bimbel bakal di bimbing menggunakan trik cepat dan tepat.

“Insyaallah, seluruh siswa akan kita bimbing dengan trik cepat dan tepat dalam menjawab soal,” ujar Kurnia Oktari.

Tak hanya itu, kata dia, di Rumah Private Kino siswa bisa mendapatkan tambahan pelajaran untuk Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes Intelegensia Umum (TIU), dan Tes Karakteristik Pribadi (TKP) bahkan ada bonus simulasi CAT.

Baca juga:   Website Resmi Pendaftaran CPNS sscn.bkn.go.id Jadi "Trending Topic" di Google

“Pelajaran khusus yang kita berikan TWK, TIU, dan TKD. Kalau mereka bimbingan ada contoh soal,” kata Kurnia Oktari.

Kurnia Oktari menambahkan sekarang para pelamar CPNS sudah bisa mendaftar di bimbel Rumah Private Kino. Rumah Private Kino sendiri saat ini membuka kelas CPNS kategori private dan reguler khususnya di wilayah Palembang dan Bengkulu. Pendaftaran akan dibuka hingga bulan Januari mendatang. (fan)

guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar