Fadli Zon: Saya Akan Datang di Reuni Akbar 212 Jika Diundang

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon. (Foto:Google).

harianpijar.com, JAKARTA – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon menyebut akan hadir di acara Reuni Akbar 212  pada 2 Desember mendatang, jika diundang.

“Saya juga belum tahu, tapi kalau nanti di undang saya akan datang,” kata Fadli Zon saat dikonfirmasi media, di Senayan, Jakarta, Selasa 26 November 2019.

Menurut Fadli, bahwa hingga saat ini Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra, Prabowo Subianto juga belum menerima undangan Reuni Akbar 212, yang rencananya akan digelar di Monumen Nasional (Monas), Jakarta tersebut.

Baca juga:   Ardianto: Gerindra Surakarta Siap Dukung Gibran di Pilkada 2020

Namun, Fadli menilai agenda Reuni Akbar 212 sangat positif. Sebab, Reuni Akbar 212 akan diisi dengan kegiatan keagamaan sekaligus memperingati Maulid Nabi Besar Muhamad SAW.

“Acara tersebut kan diisi dengan munajat dan sholawat jadi kegiatan maulid agung ini bisa didukung,” ujar Fadli.

Baca juga:   Asma Dewi Foto Bersama Prabowo dan Dhani, LBH Bang Japar Sebut Hanya Ngefans

Sementara, menurut Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Maarif menyebut untuk perizinan acara tahunan PA 212 ini, telah memperoleh izin dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Bahkan, Slamet mengaku PA 212 langsung mendapatkan rekomendasi dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk menggunakan Monumen Nasional (Monas) tersebut. [elz/rmol]

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar