Megawati Tersenyum Mendengar Pidato Surya Paloh di HUT ke-8 NasDem

Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh dalam HUT ke-8 Partai NasDem. (Foto:Google).

harianpijar.com, JAKARTA – Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri terlihat tersenyum saat mendengar pidato Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh dalam HUT ke-8 Partai NasDem.

Selain itu, berdasarkan pantauan Megawati terlihat tersenyum pertama kali saat disebut sebagai sahabat sejati NasDem oleh Surya Paloh. Bahkan, putrinya Puan Maharani yang duduk di sebelahnya juga tampak ikut tersenyum mendengar hal itu.

“Dia lah sahabat sejati NasDem,” kata Surya Paloh kepada Megawati saat pidato di HUT ke-8 NasDem, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Senin 11 November 2019 malam.

Selain itu, Surya Paloh membuat Megawati tersenyum saat hendak menutup pidatonya. Bahkan, diminta kepada semua pihak tidak meragukan rasa sayangnya kepada Megawati Soekarnoputri.

Baca juga:   Rabu, Polda Metro Jaya Akan Periksa Sri Bintang Pamungkas Soal 'Penjatuhan Jokowi'

“Betapa saya masih sayang kepada Mbak Mega saya,” ujar Surya Paloh.

Sementara, Megawati saat mendengar ucapan itu, tak mampu menahan senyumannya. Bahkan, Megawati sempat tertawa kecil dalam momen tersebut.

Kemudian, Surya Paloh juga menegaskan informasi bahwa dirinya menyayangi Megawati sangat penting bagi publik. Karena, kejadian Megawati tidak bersalaman dengan dirinya telah membuat rusak Indonesia.

“Ketika Mbak Mega enggak salam salam saya, rusak semua Indonesia,” tegas Surya Paloh.

Menurut Surya Paloh, dalam kesempatan itu dirinya mengirim intelijen untuk memastikan alasan Megawati tidak menyalami dirinya saat pelantikan anggota DPR periode 2019-2024.

“Hasilnya saya tahu tidak sengaja,” kata Surya Paloh disambut Megawati dengan tersenyum.

Baca juga:   Fadli Zon: Memangnya Masyarakat Papua Butuh Istana?

Selanjutnya, terlihat tidak hanya Megawati yang tersenyum. Bahkan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga dibuat tersenyum oleh Surya Paloh.

Kemudian, momen tersebut terjadi ketika Surya Paloh mengaku diminta oleh kadernya menjadi capres pada Pilpres 2019.

Sedangkan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) sambil tersenyum terlihat terus bertepuk tangan mendengar Surya Paloh mengaku menolak menjadi capres karena alasan waktu yang tidak tepat.

Bahkan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga sempat terlihat tertawa saat Surya Paloh berharap dapat memeluk erat dirinya seperti saat memeluk Presiden PKS Sohibul Iman.

“Ingin saya peluk lebih erat tapi tidak bisa,” tandas Surya Paloh yang disambut riuh tamu HUT NasDem. [elz/cnn]

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar