Fahri Hamzah: Menteri Jokowi Diduduki Orang Besar dan Berpengalaman, Ayo Kerja

Fahri-Hamzah
Fahri Hamzah. (foto: instagram/fahrihamzah)

harianpijar.com, JAKARTA – Mantan Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah menyebut menteri di Kabinet Indonesia Maju yang diduduki oleh orang-orang besar dan berpengalaman diharapkan dapat membawa Indonesia menjadi lebih baik.

Menurut Fahri, menteri-menteri di Kabinet Indonesia Maju pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi)  diharapkan bekerja secara serius. Karena, dari sisi profesionalitas dan kapasitas kerja menteri yang ada saat ini banyak jagoan-jagoannya.

“Kita berdoa supaya menteri ini mbok ya kerja yang bener, itu aja saya pikir arahnya sekarang ini loh. Saya pikir dari sisi profesionalitas dan kapasitas kerja menteri yang ada saat ini banyak jagoan-jagoannya. Sekarang ini kan Menteri berpengalamannya banyak ini raksasa-raksasa masuk semua,” kata Fahri Hamzah di acara Menghimpun Kebaikan di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta, Rabu 6 Novembe 2019 malam.

Baca juga:   Sohibul Iman: PKS Tidak Khawatir Kadernya Dibajak Partai Gelora

Ditegaskan Fahri, kalau tidak pemerintah akan berbahaya bagi ekonomi dan bagi konsolidasi politik tahun 2024 jika para menteri tidak bisa mengubah keadaan saat ini.

“Jadi ini raksasa-raksasanya mbok ya kerja yang bener, selamatkan ini keadaan. Kita nunggu, kita bukan takut, kita nunggu. Menteri yang ngawur ngomongnya ngawur langkahnya kita hajar terus supaya mereka berjalan lurus. Itu lah kira-kira posisi saya dan sedikit mungkin posisi Partai Gelora,” tegasnya.

Baca juga:   Tolak Rencana Pemindahan Ibu Kota, Fahri Hamzah: Banyak Hal yang Tak Bisa Ditinggalkan dari Jakarta

“Karena kita juga enggak mau ngerusak keadaan, silahkan saja. Kalau dia rusak ya kita akan hadapi dia gitu, tapi bahwa 2024 adalah pertarungan menarik yang memberikan harapan termasuk harapan bagi orang-orang yang seperti kita ini,” lanjut Fahri Hamzah. [elz/rmol]

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar