Yakin OSO Tak Pindah ke Golkar, Wasekjen Hanura: Ketum Kami Komitmen

Oesman-Sapta-Odang-OSO
Oesman Sapta Odang (OSO).

harianpijar.com, JAKARTA – Wakil Sekjen Partai Hanura Bona Simanjutak merasa yakin sang ketum, Oesman Sapta Odang (OSO), tidak akan pindah ke Partai Golkar. Dirinya meyakini OSO tetap berkomitmen berada di Partai Hanura.

“Sepertinya tidak (pindah Partai Golkar), jauhlah,” kata Bona Simanjutak di d’Consulate, Jl Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Sabtu, 26 Oktober 2019.

“Ketum kami dari awal sampai sekarang komitmen terhadap Hanura dan saya pikir jauh,” imbuhnya.

Bona Simanjutak mengatakan partainya saat ini tengah melakukan konsolidasi dengan kader di beberapa daerah. Menurutnya, Pemilu 2019 menjadi pelajaran bagi Partai Hanura.

Baca juga:   Bambang Soesatyo Minta Gerindra Siap Kawal dan Bekerja dalam Kabinet Jokowi Hingga 2024

“Kami banyak rapimda, penguatan konsolidasi. Saat ini Hanura sedang solid kan kembali pelajaran kami pileg alhamdulillah solid kembali,” ujar Bona Simanjutak.

Sebelumnya, isu OSO akan pindah ke Partai Golkar dilontarkan oleh politisi Partai Golkar yang juga Ketua MPR, Bambang Soesatyo (Bamsoet). Bambang Soesatyo menyebut OSO bakal kembali ke Partai Golkar.

Baca juga:   Jelang Verifikasi Pemilu, DPD Partai Hanura Bengkulu Gelar Rapat Konsolidasi

Hal itu disampaikan Bambang Soesatyo dalam sambutannya di acara Musyawarah Besar Pemuda Pancasila (PP) ke-10 di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu, 26 Oktober 2019. OSO turut hadir dalam acara itu.

“Ada Ketua Umum Hanura, senior kita juga dan saya senang menyebutnya senior Partai Golkar, Bapak OSO, Oesman Sapta sebentar lagi beliau akan kembali ke Golkar,” kata Bambang Soesatyo yang disambut tepuk tangan dan tawa peserta Mubes. (nuch/det)

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar