Hadiri Pelantikan Wamen, Surya Paloh Makin Akrab dengan Prabowo

Prabowo-Surya
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh terlihat akrab dengan Menhan Prabowo Subianto saat mengahadiri pelantikan Wakil Menteri Kabinet Indonesia Maju.

harianpijar.com, JAKARTA – Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh hadir dalam acara pelantikan Wakil Menteri (Wamen) Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara Jakarta. Selain itu, terlihat Surya Paloh akrab dengan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto yang juga hadir dan berdiri bersebelahan.

Bahkan, sebelum acara dimulai Surya paloh dan Prabowo Subianto terlihat ngobrol. Keduanya sesekali terlihat tertawa menunjukan keakraban. Selain itu, Prabowo Subianto terlihat juga sempat memegang lengan Surya Paloh seperti merangkul.

Baca juga:   Wasekjen PAN: Walau Ada Tawaran, Prabowo-Sandi Sebaiknya Jaga Komitmen Bersama Pendukung

“Banyak (yang dibicarakan). Pak Prabowo, kan, teman lama, berteman sudah sekian puluh tahun,” kata Surya Paloh di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat, 25 Oktober 2019.

Ditegaskan Surya Paloh, masuknya Partai Gerindra ke koalisi pemerintahan membuat suasana kebatinan dan keakraban semakin dekat.

Baca juga:   NasDem Dapat Jatah Menteri, Politisi PKS Tanyakan Ancaman Surya Paloh Jadi Oposisi

“Maka komunikasi itu bisa lebih cair, kita bisa bicara apa saja,” ungkapnya.

Sementara, Prabowo Subianto memilih irit bicara saat ditanya hal yang sama, hal ini tentu berbeda dengan Surya Paloh yang banyak memberikan komentarnya.

“Mau tau saja,” ujar Prabowo Subianto. (elz/med)

SUMBERMedia Indonesia

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini