Surya Paloh: Menteri dari NasDem Diminta untuk Belajar dari Pendahulu

surya-paloh
Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh. (Foto:Google).

harianpijar.com, JAKARTA – Partai Nasional Demokrat (NasDem) meminta para kadernya yang dilantik sebagai menteri di Kabinet Indonesia Maju untuk belajar dari menteri pendahulu.

“Mereka belajar dengan kekurangan-kekurangan dari pendahulunya dan seniornya dari posisi apa yang mereka tempatkan sekarang. Tentu ada kelebihan yang ada di sana itu harus diteruskan,” kata Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu, 23 Oktober 2019.

Baca juga:   Sebut Reshuffle Kali Ini yang Terbaik, M Qodari: This is The Very Good Choice

Menurut Surya Paloh, dari pengalaman menteri pendahulu, para kader yang ditempatkan di kementerian Kabinet Indonesia Maju bisa bekerja maksimal.

“Saya tentu berharap para menteri yang ditugaskan di sana bisa menjalankan tugas semaksimal mungkin dengan kapsitas yang mereka miliki,” ujar Surya Paloh.

Baca juga:   Fahri Hamzah: Menteri Jokowi Diduduki Orang Besar dan Berpengalaman, Ayo Kerja

Sementara diketahui, Partai NasDem mendapat tiga pos kementerian di kabinet pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin. Mereka diantaranya Syahrul Yasin Limpo ditunjuk sebagai Menteri Pertanian menggantikan Amran Sulaiman. Kemudian, Johnny G Plate yang menjabat Menkominfo menggantikan Rudiantara dan Siti Nurbaya kembali menjabat Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan. (elz/med)

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar