Hadiri Pelantikan Presiden, Ahok Akan Ucapkan Selamat secara Langsung

ahok
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). (foto: Antara)

harianpijar.com, JAKARTA – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok mendapat undangan untuk menghadiri acara pelantikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin.

Ahok mengaku bakal hadir dan memanfaatkan kesempatan itu untuk mengucapkan selamat secara langsung ke Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Saya hadir, ucapkan selamat secara langsung. Ada undangan,” kata Ahok kepada detik, di Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu, 19 Oktober 2019.

Baca juga:   Ingin Audit Proyek Kilang Pertamina, Ahok: Otaknya Minjam Duit Terus, Mau Akuisisi Terus

Sebagaimana diketahui, Presiden Jokowi dan Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin akan dilantik di gedung DPR/MPR pada Minggu, 20 Oktober 2019. MPR memastikan agenda pelantikan presiden-wakil presiden terpilih tersebut akan dilakukan pada pukul 14.30 WIB.

“Disepakati akan dilaksanakan pada 20 Oktober jam 14.30 WIB,” ungkap Ketua MPR Bambang Soesatyo usai rapat di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Baca juga:   Prabowo Bertemu Jokowi, Andre: Gerindra Pahami Ada Pihak yang Kecewa

Selain itu, Bambang Soesatyo mengatakan 17 kepala negara sahabat sudah terkonfirmasi akan hadir di acara pelantikan. Dirinya juga menyebut sejumlah politikus yang diundang dipastikan akan hadir.

“Ada 17 kepala negara, kepala pemerintahan, dan utusan khusus yang confirm hadir besok. Seperti Wapres RRC (Republik Rakyat China), PM Singapura, Malaysia, dan Australia,” kata Bambang Soesatyo.

“(Duta Besar yang hadir) ada sekitar 168,” tambahnya. (nuch/det)

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar