Ini Alasan Sandiaga Uno Kembali ke Partai Gerindra

Sandiaga-Uno
Sandiaga Uno. (foto: detik/Marlinda)

harianpijar.com, JAKARTA – Sandiaga Uno kembali ke Partai Gerindra setelah sempat mundur untuk maju sebagai cawapres mendampingi Prabowo Subianto di Pilpres 2019. Sandiaga Uno mengaku alasannya kembali karena platform perjuangannya dengan Partai Gerindra sama.

“Ya platform perjuangannya sama dan saya dulu awal berpolitik di sini,” ujar Sandiaga Uno di Kompleks Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu, 16 Oktober 2019.

Bagi Sandiaga Uno, Partai Gerindra merupakan rumahnya untuk memperjuangkan Indonesia. Melalui Partai Gerindra, dirinya dapat menggapai cita-cita untuk mengadilmakmurkan masyarakat.

Baca juga:   Begini Kata NasDem Soal Kemungkinan Gerindra Masuk Paket Pimpinan MPR Koalisi Jokowi

“Saya merasa ini rumah kita bersama rumah untuk memperjuangkan Indonesia yang tentunya lebih adil makmur sejahtera untuk masyarakat bisa menggerakkan ekonomi membuka lapangan kerja jadi mohon doanya temen-temen,” ucapnya.

Sandiaga Uno mengaku akan menerima apapun posisinya di Partai Gerindra kali ini. Dirinya menyerahkan semua keputusan kepada sang ketum Prabowo Subianto. Sebelumnya, Prabowo Subianto menyebut Sandiaga Uno bakal kembali menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina.

Baca juga:   Tinggalkan Sandiaga yang Pamit dari Gerindra, Jubir: Izinkan Saya Tetap Bersama Prabowo

“Apa saja posisinya,” kata Sandiaga Uno.

“Saya nggak matok-matok posisi. Saya serahkan ke Pak Prabowo semua,” tambahnya.

Sebagaimana diketahui, Sandiaga Uno mengumumkan kembali ke Partai Gerindra melalui sebuah video yang dipublikasikan di akun Instagram-nya, pada Selasa, 15 Oktober 2019. Video itu dilengkapi dengan caption ‘SAYA KEMBALI :)’. (nuch/det)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini