Slamet-Ma'arif
Slamet Ma'arif. (foto: detik/Nur Azizah Rizki Astuti)

harianpijar.com, JAKARTA – Persaudaraan Alumni (PA) 212 mengajak umat Islam untuk mengetuk pintu langit agar Allah SWT menyelamatkan bangsa Indonesia dari kezaliman. Hal itu disampaikan menyusul penahanan Sekjen PA 212 Bernard Abdul Jabbar.

“Mengajak umat Islam, ulama, tokoh, emak-emak, pengacara, buruh, mahasiswa, dan lainnya untuk mengetuk pintu langit agar Allah menyelamatkan bangsa Indonesia dan menghancurkan segala kezaliman di negeri ini,” ujar Ketum PA 212 Slamet Ma’arif di Sekretariat DPP PA 212, Condet, Jakarta Timur, Rabu, 9 Oktober 2019.

Baca juga:   Sibuk Persiapan Ijtimak Ulama IV, PA 212 Belum Bertemu Prabowo

Terkait penahanan Bernard Abdul Jabbar, PA 212 menyatakan akan mengawal dan memberi bantuan hukum. Setidaknya ada 100 pengacara yang akan mendampingi kasus hukum Bernard Abdul Jabbar terkait Ninoy Karundeng.

“DPP PA 212 akan melakukan perlawanan dan bantuan hukum dengan menyiapkan 100 pengacara untuk Ustaz Bernard Abdul Jabbar dan aktivis DKM Al-Falah Pejompongan,” sebutnya.

Baca juga:   Sebut Tak Perlu Ada Aksi di MK, Try Sutrisno: Mari Kita Bersatu Lagi

Selain itu, Slamet Ma’arif juga mengimbau umat Islam agar tidak terprovokasi dengan rencana dan dugaan provokasi untuk menggembosi gerakan keadilan melawan kezaliman.

“Terutama Alumni 212 untuk tidak terpengaruh dengan segala rencana dan dugaan provokasi oleh pihak-pihak tertentu untuk menggembosi gerakan perjuangan,” kata Slamet Ma’arif. (nuch/det)

Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of